Semua Tentang Kucing Yang Mungkin Perlu Anda Tau


Kucing adalah hewan yang dekat dengan dengan manusia dari dulu sampai sekarang. Selain karena ia imut juga karena sikap setia dan tentunya karena jinak.
Kucing2
Mitos kucing, tentang kucing dan sedikit sejarahnya akan di bahas di sini :

1. Kucing di katakan sebagai sahabat manusia dari sekian banyaknya hewan yang ada di dunia.

2. Kucing adalah hewan kesayangan Rasulullah dan Beliau juga mempunyai kucing peliharaan yang di beri nama Mueeza. Bahkan dalam beberapa hadist terdapat hal yang menyangkut tentan kucing. Salah satunya,

Dari Ibnu Umar ra bahwa rasulullah saw bersabda, “Seorang wanita dimasukkan kedalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada di lantai,” (HR. Bukhari).

3. Ada keluarga kucing yang mempunyai jabatan lebih tinggi dari hewan lainnya yaitu Singa yang di nobatkan sebagai raja Hutan dan Jitah sebagai hewan tercepat di dunia. Kalau di bandingkan koruftor mungkin lebih baik Singa, kenapa?
Singa yang menjadi raja hutan tidak perlu bersusah payah mencari atau memburu makanannya, setiap hasil buruan anggota kelompoknya selalu diserahkan terlebih dahulu kepada sang raja, sang raja pun tidak serakah, ia hanya mengambil bagiannya saja, sisanya dikembalikan lagi kepada kelompoknya. Tidak seperti koruftor semuanya dia ambil untuknya sendiri.
Kembali ke singa!
Singa memiliki kelompok atau gerombolan yang semuanya pasti singa, tidak ada anggotanya yang bukan singa. Pemegang kekuasaan adalah singa yang paling besar, dan juga kharismatik. Jika dia sedang mengawasi daerah kekuasaannya pasti semua binatang akan memperhatikannya dari jauh, nggak mungkin bisa dekat-dekat, para pengawalnya akan selalu melindunginya dengan ring 1, 2, 3 dan 4 serta 9 jika memungkinkan.
Bagaimana dengan harimau, macan tutul, beruang, ular, badak, gajah dan binatang buas lainnya? bisakah mereka jadi raja hutan? jawabannya TIDAK BISA! tidak ada binatang yang berani menggantikan singa sebagai raja rimba, karena singa punya putra mahkota, punya rekan, punya kerabat yang semuanya singa.
Jadi jangan pernah berharap untuk jadi raja hutan, nggak pernah ada sejarahnya monyet jadi raja hutan karena monyet tidak berwibawa, tidak ada sejarahnya gajah jadi raja hutan karena makannya banyak, tidak akan pernah babi menjadi raja hutan karena hanya memikirkan diri sendiri eh mirif Koruftor.
Serahkan semuanya pada singa dan singa akan menjaga hutan dari kerusakan, sayangnya sekarang singa hanya ada di Afrika dan kebun binatang serta taman safari di seluruh dunia. yang jadi raja hutan sekarang adalah pengusaha pemegang HPH (Hak Pemilikan Hutan )bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu).
Selamat berjuang singa!

4. Raja Firaun pun takut dengan kucing walaupun sebatas kucing yang berwarna hitam. Lebih hebatnya lagi katanya sih kucing punya sembilan nyawa. (Adminnya Korban Movies)

5. Kucing memiliki mitos yang dipercaya oleh manusia modern hingga sekarang. Yaitu, apabila kucing di tabrak hingga mati tetapi tidak di kuburkan akan membuat yang menabrak mengalami kesialan. Walaupun banyak yang mengatakan itu di akibatkan karena rasa bersalah sehingga orang yang menabrak mengalami kesialan. Tapi, faktanya orang yang bersikap acuh dan tidak percaya kepada mitos tersebut yang otomatis dia dapat dikatakan tidak memiliki rasa bersalah, dia tetap mendapat kesialan. (Bacalah berkali-kali biar paham maksud admin)

6. Kucing memiliki kesetian yang luar biasa. Kebanyakan dari kucing akan selalu ada di dekat tuannya tanpa harus di ikat atau di masukan dalam kandang. Walaupun di tinggalkan di luar rumah saat malam hari ia tetap tidak pergi mencari tuan yang lain. Meskipun ia kadang pergi tetapi percayalah ia tetap akan kembali. (Adminnya Lebay)

7. Kucing mempunyai daya ingat yang dapat dikatakan lumayan hebat. Terbukti dia tetap dapat mengingat jalan pulang ke rumah tuannya di setelah berpergian jauh. Bahkan memorinya dapat menyimpan ingatan dengan jelas 40 hari kebelakang. (Admin di kasih tau Google lo)

8. Air liur kucing memiliki kandungan yang dapat membunuh kuman jahat (jadi jika ketemu orang jahat kasih saja air liur kucing di jamin orang jahat itu tidak kenapa-kenapa. Terbukti dari penelitian yang telah di lakukan)

9. Kucing juga dinyatakan sebagai hewan terbersih dan kebanyakan dari mereka sangat menjaga kebersihannya. Seperti selalu membersihkan bulu-bulunya dengan air liurnya dan selalu menguburkan kotorannya setelah selesai BAB. (Yang ini gak usah di jelaskan panjang lebar).

About these ads

2 Komentar »

  1. veera berkata

    hehe. banyak yg baru aku tau faktanya :D
    tapi itu knapa malah jadi bahas singa-nya lebih bnyak di nomer 3?

    *betewe poto kucingnya lucuuu :o

    • jayputra9 berkata

      Haha, sebenarnya kebanyakan ngaconya.
      Oh itu, karena aku suka singa. Jadi tanpa sadar banyak bahas Singa.

      Iya foto kucingnya lucu amat, aku gak bosan-bosan buat mandanginnya sayangnnya bukan punyaku. Jika punyaku pasti ku kasih ke kamu. Itu punyanya om Google.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: