Kesan Saya Saat Di Sekolah


Biar ku putar ulang memori ingataku kembali.

Tahun 2009-2010:
Awal ku masuk MA, saat pertama kali masuk, aku gak punya teman sama sekali. Ku berfikir apa akan sama seperti saat di SMP, gak ada kenangan yang berkesan sama sekali. Ku beruntung ada mau berteman denganku, mungkin karena satu kelompok saat itu. Sampai saat ini kami tetap berteman walau beda jurusan aku di IPA & dia di Agama, meskipun kami jarang bertemu tapi apabila bertemu pastikan saling menyapa & bicara. Soal bicara aku punya kelemahan di sini. Bisa di katakan aku adalah anak yang paling pendiam. Dan itu ada sejarahnya dan akan ku buat posting khusus untuk yang satu ini.

Tahun 2010-2011:
Saat itu aku punya ruang kelas yang amat luas. Dan itu amat menyenangkan. Kadang teman-teman duduk berkumpul di lantai yang amat bersih dengan di temani kipas angin yang menyejukan suasana. Mereka bercerita dan aku senang mendengarkannya. Aku masih kesulitan untuk gabung mengikuti pembicaraan. Sifat pendiamku masih dominan. Ku berusaha untuk menghilangkannya. Yaitu, dengan menjawab pertanyaan yang diajukan teman-teman kepada ku dan berusaha tidak mengabaikannya. Dan sedikit demi sedikit berbicara dengan teman-teman. Sifat pendiamku hanya berlaku saat berada di sekolah bila di luar sekolah entah kenapa sifat pendiamku hilang.

Tahun 2011-2012:
Banyak berkesan bagiku di sini terutama tentang teman satu kelasku. Mereka semua amat berbekas dalam memori indahku.
M… : Dia amat baik baik denganku.
A… H… : Suka jail.
K… A… : Kami sering buat lelucon bersama.
M… F… : Sering membicarakan sesuatu yang menarik.
M… S… : Sangat gokil.
R… : Ramah denganku.
D… M… : Paling sering berkomunikasi dengannya, tapi tidak secara langsung.
NNS : yang di takuti di kelas. Tapi cukup ramah kepadaku.
M… R… : Kejailannya dengan teman yang lain sering buat ku ketawa.
N… L… : Bidadari di kelas.
Dan yang lainnya. Semuanya amat berkesan bagiku. Diantara yang berkesan ada yang paling berkesan.

21 thoughts on “Kesan Saya Saat Di Sekolah

  1. “Awal ku masuk MA, saat pertama kali masuk, aku gak punya teman sama sekali. Ku berfikir apa akan sama seperti saat di SMP, gak ada kenangan yang berkesan sama sekali.”
    emang gimana waktu SMP heheee?

    • Udah makan dulu sana!, ada mie ayam sedap. zrup zrup, enak. eech
      AYAMKU…
      (Biaya iklan ditanggung pemenang) hehe

      Maklumlah gak punya kakak!, jadi, punya kakak di dunia maya udah buat ku senang.
      (apa an tuch curhat ya. itu kan punya cewe, cowo gk boleh.)

  2. wah,,,berarti udah mau lulus MA ya?.
    adikku juga ada yang sekolah di MA dan baru ujian nasional kemarin.
    lagi seru2nya dan heboh ngumpul2 sama teman2nya.
    rencana mau kuliah dimana?.

    Happy blogging n__________n

    • Iya ka, Udah agak terurai ini otak gak ada beban. Tinggal tunggu hasilnya lagi, setidaknya saya udah berusaha semaksimal mungkin.

      Rencananya ingin lanjutin pendidikan di Politeknik ambil jurusan elektro.
      Bagaimana dengan adik kakak, dia juga nerusin kuliah ke mana. Oh y, apa dia juga punya blog. Kebutulan saya sangat suka membaca.

    • Adikku yang SMA ga punya blog. hehehe
      mudah2an aja hasilnya memuaskan ya…Amin…
      semoga dimudahkan juga dalam mencapai cita2nya. selamat datang di dunia ke-teknikan. ^^

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s