Tugas Dari Fiaz


Maaf friend aku lagi sibuk menyelesaikan permainan Command Counquer jadi, ngerjain tugas terlambat. Aku udah liat jawaban yang lain unik & gokil.

1. Kenapa lo ngeblok di WP, kan blog lain banyak?
Jawab: WP lebih mudah ngeblok lewat hp, mudahin ku nulis blog di mana aja. Aku juga punya di Blogspot tapi gak teurus. Mungkin udah di huni makhluk lain.
2. Apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
Jawab: Dari permainan yang sering ku mainkan sejak kecil dapat disimpulkan aku ingin punya pasukan Militer sendiri. Terkuat & tak terkalahkan. Sampai saat ini baru terwujud dalam permain saja.
3. Blog lo fokusnya sama apa sih?, trus apa udah punya ciri khas!
Jawab: Blog milikku ku fokuskan untuk share pengetahuan yang ku miliki. Punya ciri khas, yaitu baku nya bukan main, kebanyakan seriusnya daripada bercandanya atau bisa dibilang gak ada sama sekali. Jadi, aku butuh banyak belajar darimu.
4. Lo kenal gue (Fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana?
Jawab: Dari blog kamu, terimakasih udah berkunjung di blog ku. Dari tulisan kamu ku dapat tahu kamu orang humoris+gokil+unik.
5. Post-postnya Fiaz bagus ga sih?. Mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, & ceritanya. Trus si Fiaz punya ciri khas apa?
Jawab: Tak usah diragukan post-postnya Fiaz memang bagus. Bahasanya unik, pemilihan katanya gokil, ceritanya seru. Ciri khas Fiaz suka ngelawak jika di bandingkan dengan kucingku di rumah lebih lucuan kamu.

Senang ngerjain soal dari kamu, mudah gak harus mikir lagi. Seharusnya yang buat soal ujian Nasional itu kamu pasti gak ada yang bakalan protes.

10 thoughts on “Tugas Dari Fiaz

    • Perkenalkan Mas kucing saya namanya Aquy, sengaja gak saya muat tentang profilnya karena udah minggat gak betah makan ikan katanya. Inginnya burger & pizza. Hiks hiks. Kasian amat, masa makanan untuk peliharaan lebih mahal dari makanan tuannya. Mau dibawa kemana wibawa diriku, di eceranpun kaga laku apalagi di toko emas.

      Ma’af mas kaga ngerti, tapi ngomong ngomong soal tarif ujungnya yang paling runcing pasti uang.
      Tidak mas terimakasih. Lagi ngumpulin uang mas untuk beli pesawat tempur buat ngebom Chelse.

    • Karena saya orangnya penyabar, rendah hati, baik, dermawan, serta cerdas saya akan tabah. moga aja saya dapat penggantinya!, tapi saya inginkan bukan kucing lagi penggantinya, cewe pun gak apa apa.
      (ngaref ingn dcrikan tuch makanya promosi)
      ech siapa tuch yg nliz kthuan dech maksud aku.

      Chelsea yg buat om Gladiola ingn mundurin dari barca. Bakalan gak bagus lg permainan Barca jk gak ada beliau. Aku kan belum siap menjadi penggantinya. gkgk

    • Makasih.
      Ngikutin kata peribahasa “sambil keceplung ke air minum susu campur teh gak pake gula, karena aku gak suka yang manis manis cukup muka ku saja yang manis”, hehe.
      Panjang amat tuch peribahasa?, mumpung gak ada penciptanya bolehlah dimodifikasi sedikit.

  1. Ping balik: Tugas Kalian « Fiazku

Silahkan bicara Sobat ::

