Hantu Bidadari


Photo di atas hampir mirif dgn cewe yang akan ku ceritakan di sini.

Ngomongin cewe, aku juga sama seperti cowo lain. Yang tipe nya rata-rata sama. Cantik & body indah. Tapi jika ditanya apa yang kamu suka dari dia?, aku lebih mendominankan pada sifatnya ferminim, baik & tidak boros. & itu ada pada seorang cewe yang ku temukan di lapangan luas, karena tempatnya gak keren jadi ku samarkan namanya.

Di pagi ini, aku ngikutin mentari yang bangun, & ini adalah moment yang langka. Jarang-jarang aku mau bangun pagi-pagi. Mungkin kasambet atau memang dewi cinta ingin mempertemukan aku dgn jodohku.

Ku terbangun setelah pertualanganku di dunia mimpi dihentikan oleh hantu menyeramkan lebih seram dari kucingku. Udah cantik imut lagi. Karena aku ingin menghormati teman ku yang penakut walapun dia tidak ada disana. Dengan terpaksa aku lari tunggang langgan. Aku gunakan teknik untuk ngecoh tuch hantu. Aku lari zig zag sambil jungir balik ech hantu itu malah makin dekat. Ku terus berlari, kebetok pintu, keceplung ke danau, entah bagaimana pada akhirnya ku jatuh ke jurang paling dalam mengalahkan dalamnya isi dompetku.

Ternyata saat ku tidur alarmku bunyi. Kali ini ku sengaja beli alarm mahal-mahal dengan menyapu bersih isi dompetku. Agar tahan lama & gak berakhir ke tong sampah seperti pendahulunya.

Tepat di samping alarm itu ada gelas terisi air. Setelah alarm itu jatuh karena terlalu semangatnya dia banguni aku, tepat diatas kepalaku gelas itu nyusul. Karena kagetku yang berlebihan aku terjatuh dari kasur.

Aku terbangun dan meneruskan mimpiku dengan berlari ke luar rumah dan di halaman muka rumah aku tabrakan dengan hantu bidadari.
Apaan tuch?, gak pernah dengar!.
Dia adalah cewe cantik dengan pakaian putih. Aku “bla bla bla” dengan dia dan katanya dia lagi jogging sampai akhirnya kebentur dengan pangeran. Sebenarnya bukan pangeran yang dia katakan tapi cowo berengsek. Karena kata itu beda tipis artinya dengan pangeran jadi ku gunakan kata pengganti itu saja.

One thought on “Hantu Bidadari

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s