Assassin’s di Dunia Modern


Pasti bakalan seru jika sesosok Assassin’s Creed ada di jaman modern ini. Dan dia akan menjadi perhatian khalayak banyak. Bahkan publik pun tidak henti-hentinya membicarakannya.

Sesorang yang amat mengaguminya, seperti aku contohnya. Yang ingin menjadi Assassin’s Creed modern dengan nama Putra Assassin’s.

Langkah-langkahku untuk menjadi Putra Assassin’s ada beberapa, yaitu:
1. Melatih kemampuanku melalui gerakan Parkour (gerakan berlari, meloncat, & memanjat untuk melewati rintangan) serta ketepatanku melempar pisau ke target & keterampilan menggunakan pedang.

2. Aku membutuhkan biaya untuk mewujudkannya. Seandainya saja ada orang kaya yang ingin mencari sensasi baru & tidak tahu kemana menggunakan uang nya. Dan dia mau membiayaiku setelah melihat video kemampuanku pasti Putra Assassin’s akan tercipta.

3. Penguasaan teknologi seperti kemampuan pretras komputer juga menjadi kebutuhan. Bisa juga dengan kerja sama dengan pretras propesional agar menjaga informasi tentang Putra Assassin’s & mengawasi aktifitas para aparat keamanan memudahkan dalam melakukan aksi tanpa was was.

4. Jasa Putra Assassin’s dapat melalui jaringan dunia maya seperti halnya Jasa Pembunuh Bayaran di duni maya yang pernah jadi topik berita hangat di Indonesia. Tapi bedanya Putra Assassin’s tidak menginginkan biaya, berdasarkan permintaan terpilih. Karena Putra Assassin’s melakukannya untuk mencari sensasi baru, kusukarelaan, & pengadilan untuk rakyat. Contohnya untuk ngabisi nyawa para koruftor, anggota genk motor, Jasmine Always, pemerkosa di ankot, serta perilaku kriminal lainnya yang di beritahukan masyarakat kepada Putra Assassin’s karena lamban nya tindakan aparat keamanan.

12 thoughts on “Assassin’s di Dunia Modern

  1. Jika aku menjadi Assassin aku pengen ngebunuh.
    1.Org yg menghina/menindas ISLAM.
    2.Tokoh liberalisme yg berlebihan seperti lesbi,homo,kloning manusia.
    3.Pejabat yg suka korupsi,tidak peduli terhadap rakyat.
    4.Al masih ad-dajjal.
    Selama aku masih hidup akanku cari al masih ad dajjal dan membunuhnya.
    Skrng lg latihan atau masih NEWBIE Hehehehehe😀
    jika ada salah kata mohon dimaafkan.

    • waduh, terasa hatiku gak ada detak nich. Y jelaslah masa hati berdetak, mau di kemanain jantung. gkgk, lelucon gak lucu y. maklum masih dalam fase belajar.

      Terimakasih!. telah berkunjung. ma’af y isi blognya masih belum teurus dengan baik. (ancur).

    • Y benar, sangat terobsesi. Sudah stadium maksimum. Semua file yang bersangkutan dengan Assassins saya borong. Movies, Music, photo, tema hp, ebook, games, dan artikel sejarahnya.
      Ini saya dalam fase latihan. Nanti apabila udah menguasai kemampuan assassins, bakalan saya upload video saya di youtube.

  2. Jk aku jadi Assassin’s Creed aku tidak akan membunuh org, tp hanya sebatas melukainya atau membuat lumpuh agar dia jera. Faktanya aku jg takut dg darah.

    Aku paling benci dgn tindakan para Genk Motor & Penjanggal sadis di kalimantan. Gak punya pri kemanusian mereka, seenaknya sj ngabisi nyawa orang. Seandainya aku udah jd Assassin’s Creed pasti bakalan ku beri pelajaran mereka.
    Doakan y cita citaku terwujud?

Silahkan bicara Sobat ::

