Cinta Diantara Kutukan


Sumpah & kutukan keduanya saling berkaitan. Sumpah adalah kutukan yang diberikan seseorang terhadap dirinya sendiri. Kutukan adalah sesuatu yang ingin minta pertanggung jawaban dari seseorang yang bersumpah.
Itu semua bukan arti sebenarnya tetapi merupakan arti kiasan yang mendekati. Apabila seseorang bersumpah, maka dia harus mematuhi sumpahnya itu. Atas pertimbangannya & izin Sang Pencipta maka hal itu akan terwujud. Berhati hatilah dalam bersumpah karena Sang Pencipta selalu mengawasi & prajuritnya ada di mana mana. Penjelasan sepanjang apapun tidak akan dipercaya jika tidak disertai dengan contoh nyata.

Yang paling anyar berhubungan dengan cinta dari seorang remaja. Berdasarkan cerita dari sahabatnya.

Sebut saja remaja itu IR, dia seorang playboy yang terkenal di sekolahnya. Beberapa hari setelah IR putusan dengan pacarnya dia mendapatkan yang baru lagi sebut saja AP.

AP dia jadikan pacar atas dasar untuk menunjukan kehebatannya dengan teman temannya serta memecahkan rekor AP sebagai cewe terjutek & satu satu nya cewe cantik yang tidak pernah punya pacar.

Hanya dalam tempo 1 minggu AP benar benar menyayangi IR. Saat itu juga IR memutuskan AP di depan teman teman satu sekolah tepatnya setelah upacara & menyampaikan maksud sebenarnya ia macarin AP. Tentunya AP sangat malu, & semenjak itu dia tidak pernah lagi terlihat. Dengar kabar dia pindah sekolah ke luar kota.

Setelah peristiwa itu IR tidak pernah bisa mendapatkan cewe lagi. Dia diberi julukan baru yaitu jomblo abadi oleh teman temannya. Sampai akhirnya dia bersumpah jika kutukan ini hilang dia janji tidak akan berpaling ke hati yang lain, jika melanggar dia bersedia kehilangan sesuatu yang penting. Keinginannya dikabulkan, IR mendapatkan cewe yang amat cantik dibandingkan mantan matannya. Lagi-lagi sifat buruknya kembali muncul, dia menduakan cinta pacar barunya. Tidak berapa lama setelah itu. Entah benar atau tidak seakan akan sumpahnya menghampirinya sebagai kutukan. IR mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tubuhnya mati (lumpuh). “sekian”

11 thoughts on “Cinta Diantara Kutukan

  1. wkwkkw…wkwkkw…Cinta kadang emang membingungkan,emang susah sich kalau dipikir2…tapi mudah untuk dijalanin,asal hati kita tulus mencintainya…..uhuk…uhuk….
    Love…Love….

    • Iya benar. aku setuju 100,3 % dg mu. ma’af aku udah izin pinjem jempol teman2, ech mereka lari. segala usaha kulakukan, keleliling guling guling disamping taman kota pun gak di hiraukannya apa harus di atas genteng, mendingan di depan eneng. untuk sementara 2 jempol untukmu sisanya nyusul. gkgk ketawa dipaksakan untuk menghormati lelucon sendiri. hiks hiks

  2. Mungkin dia ingin yang simpel saja. Bila jadi cewe bakalan ribet urusannya nanti. Harus ganti ijasah, akte kelahiran, ktp sampai harus operasi. Pasti memerlukan banyak biaya.
    Sempat sempat nya dia berfikir saat ingin bersumpah. Tapi pilihannya amat keliru.

    Beruntung aku bukan dia, karena aku selalu sukuri semua yang ada. kecerdasanku, wajahku yang pas pasan, kedermawanku, kebaikanku,& kekereatifanku. Sayangnya semua itu belum bisa membuat cewe tertarik padaku.
    Waduh jadi promosi nih. (kebawa suasana)

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s