Kebun Kakek diSenja Hari


Dulu aku sangat menyukai permainan Harvest Moon, sampai sampai berkeinginan menjadi petani. Teringat olehku dengan ucapanku dulu.
“Nek, nanti besar saya ingin berkebun seperti Arm. Kakek. Biar tanah nenek saya yang kelola.”. Tak ku sangka aku amat imut dulu. Sekarang… hiks hiks.

Oh y (niru kata Smash, mungkin aja ketularan gantengnya. Ngaref) photo kebun kakek terakhir yang ku miliki, ku ambil di saat senja. & Kini aku berkeinginan sekali berkunjung kembali, tetapi padatnya waktu ku di kota menghalangiku.

Kabar buruk bagiku (saat mendengarnya aku guling guling di atas genteng jungir balik & keceplung ke air, karena terlalu shoknya). Kebun kakekku bakalan di jual ama pengusaha tambang jika sudah mencapai harga yang di sepakati. Moga gak ada kata sepakat AMIN.

Aku harus nyelesaian kuliahku secepat mungkin bila perlu belajar no stop. Bakalan sekarat otak ku nanti, baiklah sisipkan sedikit waktu untuk rekreasi, bermain, ama berolahraga.
Semakin cepat aku berhasil nyelesain kuliah, maka kesempatanku untuk mengelola kebun kakek yang terbengkalai semakin tebal & tentu dengan keahlianku nanti. Dan aku akan menjadi petani sukses. Wah sama persis dengan cerita Harvest Moon. Mungkin yang buat tuch game pake mesin waktu pergi ke masa depan dan singgah dikehidupanku. Maunya sih, lagi lagi ngarep campur imajinasi ketinggian.

Sampai di sini cerita Putra, karena perut Putra lagi rusuh nih, bahaya gak ditangani cepat cepat.

5 thoughts on “Kebun Kakek diSenja Hari

  1. Kebun duren. Itu photo nya cuma di depan. Aku takut masuk ke dalam. Serem. Kalo berkunjung di siang hari saja, bila malam kata orang di sana menakutkan. Itu pun bila kamu bisa nemuin. Pintu nya selalu terbuka untuk siapa saja…

Silahkan bicara Sobat ::

