Jual Ginjal


Menjual ginjal, banyak situs di internet menyinggung hal itu. Dengan harga yang menakjubkan dengan disertai dampak positifnya untuk membuat orang tertarik. Bagaimana dampak negatifnya jika hanya mempunyai 1 ginjal?, ada & amat banyak. Diantaranya yaitu, aktifitas anda akan dibatasi, anda tidak dapat menikmati makanan enak yang disediakan di dunia, impian anda berhubungan dengan olahraga musnah, dll

Ginjal adalah alat ekskresi utama pada manusia. Ia adalah karunia Allah yang ajaib. Besarnya hanya sekepalan tangan. Pada manusia normal terdapat sepasang ginjal, di pinggang sebelah kiri & kanan. Fungsinya membersihkan darah kita dari berbagai racun & kotoran yang terbawa di dalam darah. Cairan yang mengandung berbagai racun & kotoran dari darah tersebut, dialirkan dari ginjal melalui Ureter ke kandung kemih, untuk selanjutnya jika sudah penuh akan di buang berupa air seni.

Bagi orang yang mengalami gagal ginjal. Pembersihan darah dari berbagai kotoran & racun dilakukan di rumah sakit. Dikenal dengan istilah cuci darah. Alatnya sebesar lemari es, biayanya amatlah mahal sekali cuci darah. Ada orang yang harus cuci darah sekali seminggu, ada 2 kali seminggu. Jika sudah waktunya cuci darah tidak segera dilaksanakan, maka nafas akan sesak, badan lemah, & wajah pucat. Setelah cuci darah badan terlihat segar kembali.

Coba bayangkan alat ciptaan manusia yang sebesar lemari es tersebut dibandingkan dengan ciptaan Allah yang hanya sebesar kepalan tangan & bekerja 24 jam selama puluhan tahun tanpa harus di bayar. Pantaskah kita menjualnya, jika saja ginjal dapat berbicara. Pastilah dia akan menggungkapkan perasaannya.

“Hidup mati kami untuk tuan, kesetian kami hanya untukmu tuan, kami akan lakukan apapun agar anda tetap sehat, kami tidak berarti tanpamu tuan, kami ingin satu perjuangan denganmu tuan, semati dan sehidup.”

Sepatutnyalah kita bersyukur kepada Allah atas karuniaNya & menjaga ginjal pemberian Allah tersebut dengan sebaik-baiknya.

7 thoughts on “Jual Ginjal

    • Benar. Padahal semua yang ada pada kita adalah anugerahNya. Kebanyakan manusia hanya memikirkan harta di dunia, yang apabila mereka hidup pas-pasan pastikan mengeluh. Mereka tidak sadar atas anugerah yang dimilikinya yang telah diberikan Sang Pencipta.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s