Chicken KU


Teringat masa laluku. Saat neneku berikan ayam kecil betina padaku. Sejenis ayam kate yang masih kanak kanak. Ku rawat setiap saat di waktu-waktuku. Ku yang tiada punya teman dia lah yang ku anggap teman. Ayam kecil yang ku beri nama Aqul.

Memperhatikan tingkah lakunya kesenangan tersendiri bagiku. Bahkan dia tempatku curhat sebelum ku mengenal tekinkom. Kenangan indah ku miliki dengannya. Aku yang ditinggal ibuku untuk selama lamanya & ayahku yang pergi menjauh dariku untuk bekerja. Ku hanya punya adik yang sangat ku sayang.

Setelah Aqul dewasa tiba saatnya dia harus mempunyai keturunan. Ayam jantan milik orang lain menanamkan bibitnya. 9 ekorpun bersuara indah. Tapi yang hanya dapat bertahan hanyalah seekor. Yang lain nya berakhir di perut kucing tanpa izinku. 1 yang tersisa ku beri nama Acuy sesok ayam jantan yang indah. Saat Acuy dewasa Aqul masih ada. Aqul yang berwarna hitam & Acuy yang berwarna jinga. Keduanya mewarnai hariku. Memberi setetes kesenangan di hatiku.

Kini mereka berdua meninggalkan aku seperti yang lainnya. seakan akan Menginginkan aku selalu terpuruk dalam kesendirianku. Aqul yang meninggalkan ku karna usianya & Acuy yang hilang entah ke mana. Seakan kebahagianku hanya sebatas lewat.

Cerita yang ingin ku tulis dalam format humor kini belatarbelakangkan kesedihanku. Menepati janji ku untuk sahabat baruku. Keadaanku masih bisa membuat melodi penaku bergerak sesuai perasaanku.

4 thoughts on “Chicken KU

    • Saya udah punya telur. beli di eceran & saya tawar lagi. Silahkan dierami bang, ibunya telur gak ada. sekaligus amal. Nanti jika udah jadi ayam itu ayam abang. Ikhlas kok saya!

    • y aku setuju denganmu. karna setiap seseorang mempunyai bakat sesuai hobinya. aku memang tidap berbakat dalam hal itu, mungkin aku berbakat dalam hal menulis karena menulis adalah hobiku.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s