Portuna Tak Abadi


Aku mungkin bisa dikatakan cowo yang beruntung. Sebut saja namaku Tena yang mempunyai pacar bernama Portin. Aku sebut dia Tin dan dia sebut aku Ten. Teman kami sering nyebut kami Portuna. Kami baru berpacaran 3 bulan & sudah terkenal dikhalayak teman kami.

Unik itulah bila terlintas di benak teman teman saat Portuna dihadapan mereka. Aku sederhana & dia berasal dari keluarga berada. Tin hanya tinggal dengan kakaknya saja di rumah yang amatlah mewah. Kakaknya adalah pengusaha, walaupun Tin hanya adik angkatnya tapi dia amat menyayanginya, karena baginya Tin adalah satu satunya keluarga yang dimilikinya.

Saat itu aku mengalami kecelakaan. Motorku rusak parah anehnya aku gak apa apa. Aku & Tin memperbaikinya. Aku sama sekali gak tahu apa apa tentang motor. Tin banyak belajar di perpustakaan besar milik kakaknya. Sehingga Tin menguasai hal otomotif. Tin hanya memberi perintah & aku yang mengerjakan. Hasilnya cukup memukau. Bukan hanya memperbaikinya tetapi sekaligus memodifikasinya.

Kadang kami bersama bukan hanya sekedar pacaran tetapi sekaligus saling berbagi ilmu. Dia selalu peringkat satu di kelasnya begitu juga aku.

Kebersamaan kami tak berlangsung lama. Kejadian teragis menimpa kakaknya. Kakaknya di bunuh pembunuh bayaran. & Tin pergi meninggalkan ku tanpa kabar. Rumahnya di jual Tin & Perusahaan kakaknya di pegang sahabat kakaknya sesuai wasiat kakaknya. Ternyata kakaknya sudah menyediakan rumah khusus untuk Tin jika dia sudah tiada. Dari sahabat kakaknya hanya sebatas informasi itu yang ku dapat.

Sungguh malang nasibku. hiks hiks

8 thoughts on “Portuna Tak Abadi

Silahkan bicara Sobat ::

