Cinta Yang Singkat


Nie adalah gadis yg bekerja sebagai penjaga toko buku. Saat disiang hari dia selalu berada disana. Dimalam harinya dia kuliah. Dia mengambil kuliah malam. Berasal dari keluarga tidak berada. Kesehariannya di toko buku ternyata diperhatikan oleh seorang remaja laki-laki. Hal itu disadari Nie yg kemudian ingin mencari tahu tentangnya. Kebetulan remaja laki-laki itu mempunyai teman yang juga temannya Nie.

Akhirnya Nie tahu remaja laki-laki itu bernama Nio. Seseorang yg lagi patah hati. Beberapa kali putus cinta & sampai saat ini tidak menemukan cinta sejatinya. Nie tertarik dgn latarbelakangnya. Nio adalah remaja mandiri yg melepaskan diri dari ketergantungan orang tuanya. Bekerja disela-sela kuliahnya. Karena sifat pantang menyerahnnya dia berhasil meyakinkan bos suatu perusahaan untuk merengutnya sebagai karyawan pada perusahaan itu. Penghasilannya digunakan untuk membiayai orang tuanya.
Soal cinta Nio selalu gagal. Kebanyakan mantan pacarnya lebih mencintai uangnya daripada dirinya.

Beberapa hari ini Nie tidak melihat Nio. Diseberang jalan sesekali memperhatikan dirinya di dalam toko dibalik kaca. Padahal Nie ingin berkenalan dengan Nio. Sepulang kerja disore hari, Nie ketempat di mana Nio sering dia lihat. Tiba-tiba hujan turun dgn derasnya.

“Ngapain kamu?, nanti sakit. Pakailah payung ini. Aku punya tempat indah yg ingin ku tunjukan padamu” Nio mengarahkan Nie ke tempat yang ingin dia tunjukan.
“Disini aku ingin katakan. Mau gak kamu jadi pacarku yg terakhir. Jika kamu diam artinya kamu terima”…”Terima kasih kamu memang cinta sejatiku”…”Tunggu dulu y, aku ingin nolong nenek itu nyebrang jalan”.

Nie yg awalnya ingin marah dgn Nio karena tidak memberi kesempatan dia bicara. Kini berubah jadi tangis saat Nio kembali mendatanginya tidak bersama nyawanya. Nio ditabrak oleh mobil. Nie yg gak kenal dgn Nio kini menangis untuknya.
“Nie terimakasih atas segalanya. Kartu ini adalah akses ke uang tabunganku. Ku berikan untukmu.”Ucapan Nio dinapas terakhirnya.

3 thoughts on “Cinta Yang Singkat

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s