Pertanyaan Untuk Cinta


Ada banyak pertanyaan yang diajukan seorang pada pasangannya seperti. Apa itu cinta?, cinta adalah perasaan suka. Cinta dapat muncul pada siapa saja. Wujud cinta seperti apa?, bagaikan angin.

Apa yang kamu suka pada pasanganmu?, semuanya. Sebutkan!. Sebutkan dulu berapa banyak apa yang ada pada dirimu. Putra pernah dengar jawaban selain di atas. Katanya “yang ku suka padamu adalah hidupmu?” “bagaimana jika ku mati” “seseorang tidak mungkin mencintai orang mati”. Yang mempertahankan pendapat itu, artinya mereka tidak tahu artinya cinta. Cinta itu abadi. Cinta itu ada bersama dengan roh.

Kapan seseorang diperbolehkan pacaran?, Jika dia tahu artinya cinta, merasakan cinta, cinta yang sesungguhnya.

Ada seseorang yang selalu menanyakan lagi setiap jawaban yang telah diberikan. Jika masih anak anak itu wajar. Jika sudah remaja sangatlah tidak wajar, pengecualian jika mempunyai kekurangan bawaan sejak lahir.

Pertanyaan itu seperti.
“jika dia tanya A kamu jawab B lalu dia tanya lagi B kamu jawab C dan seterusnya”
Untuk menjawab satu ini jawabannya sangat simpel, yaitu tanya balik padanya, tetapi tidak berhubungan dengan pertanyaannya. Contohnya,
“sebelumnya berapa umurmu?, dengan umurmu yang segitu masih banyak yang belum kamu ketahui”.
Banyak bertanya itu artinya anda kritis. Terlalu banyak bertanya itu artinya otak anda yang kritis.

Di atas adalah hasil debat Putra dengan teman Putra. Saat menikmati suasana malam di taman kota. Walaupun kami bersama dalam waktu singkat, banyak hal yang kami bicarakan. Tukar pendapat dan saling memberi masukan.

Bila anda tidak bisa melakukannya sendiri minta bantuan dengan orang lain. Masukan dari berbagai sumber itu jauh lebih baik daripada mempertahankan pendapat yang tiadak pasti kebenarannya. Perbedaan adalah varias kehidupan.

?

8 thoughts on “Pertanyaan Untuk Cinta

  1. Saya syg sangat seseorg tu…tapi die xpernah layan saya macam mana die syg seorg perempuan tu…die x pernah cakap die syg saya…tapi die pernah cakap kat oerempuan tu…saya syg die…saya die layan saya macam man die layan perempuan tu

    • Terimakasih ketawanya.
      Gak dikasih keterangan?, misalnya ketawa persahabatan atau ketawa ngeledek (gak marah kok Putra). Daripada gitu, nanti dikirain ketawa gak jelas lagi. Ayo tebak mirif apa?

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s