Rencana Saya Ke Depannya


Malam semuanya bagi yang tinggal di wilayah Indonesia. Siang bagi yang di wilayahnya masih siang. Putra kembali lagi setelah terlalu lama berkicau di dunia nyata. Kicau seperti elang tetapi tidak ada respons. Akhir akhir ini Putra amatlah galau jika dibandingkan dengan tingginya harga tas di mol lebih parah yang ini.

Putra terjepit oleh beberapa pilihan. Ada 2 perguruan tinggi yang bakalan Putra injak. Pertama STIKIP, keluarga Putra nganjurin masuk sini tetapi Putra gak suka. Keinginan Putra adalah POLITEKNIK ambil jurusan komputer dan listrik. Tujuan ingin masuk jurusan komputer untuk menjadi hacker sekaligus pretras profesional. Kan jarang tuh hacker INA terkenal pasti dari Cina. Mudah cari uangnya hanya duduk depan seperangkat alat lunak bakalan dapat uang. Retras renkening para koruptor transfer ke renkening sendiri. Wah jika Putra bisa mewujudkannya Putra bakalan terkenal lebih terkenal dari garlfel(kebetulan suka kucing). Untuk jurusan listrik mungkin kedepannya minimal jadi tukang servics, pegawai PLN dan maksimal buat robot sendiri sebanyak satu batalion. Buat pasukan militer sendiri sekaligus produksi tank, pesawat tempur, & kapal tempur sendiri. Nama Putra bakalan berubah jadi Haji Letnan Jendral Putra SPD, S1, D3. Kerenkan nama Putra sekeren imajinasinya. Sedangkan di STIKIP Putra bakalan jadi apa? ayo coba. Paling rendah jadi guru paling tinggi pegawai bank. Soalnya Putra jika harus, pasti bakalan milih jurusan matematika jadi mentoknya segitu. Sebenarnya bisa juga milih gak kuliah dan bekerja di PT. PERTAMINA. tetapi melihat keadaan sekarang di mana orang berlomba lomba ngejar gelar. Belajar dari masa lalu Putra, kalah telak soal asmara masa harus kalah lagi dengan peraihan gelar. Mau di ke manakan cita cita Putra ingin jadi Assassins Creed ech salah maksud Putra ingin menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara (bukan parasit bagi pemerintah).

Ketahuan deh Putra yang asli. Maaf kata katanya tidak beraturan binti kamsuepay. Maklum lagi semangatnya nulis galau di bawa bawa.

14 thoughts on “Rencana Saya Ke Depannya

  1. kalo menurut degoe sih,,
    pilih politeknik aja,,
    soalx kalo baca dari yang diatas,kesukaannya lebih ke hacker2an,,
    paling tidak itu bkalan jadi modal awal kuliah,,kemauan,,
    dripada dipaksain buat pilihan yang satunya,,
    ke politeknik ajalah,,
    semoga sesuai dgn rencana kedepannya,,

    • Iya. Nanti hasil dari kerja Hacker bakalan di bagi bagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan. Teman teman blogger juga dapat bagian. Jika berhasil, tapi sepertinya hal itu ilegal. Mungkin saja itu hanya menjadi angan angan.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s