Tips Agar Tidak Pemalas


Agar tidak pemalas lagi membutuhkan pengorbanan untuk menghilangkannya. Saya punya tips biar sifat pemalas tidak terpendam selamanya dalam diri sobat.

1. Saat pagi, bangunlah sebelum orang lain bangun. Karena suasana pagi amatlah indah sayang jika dilewatkan.
2. Sering seringlah mandi agar badan segar(pernah makan ikan segar yang dipangang, bukan hanya enak saja tetapi menyehatkan), walaupun modal mandi hanya air doank. Yang penting mandi.
3. Jangan suka menunda-nunda. Kamu mau jika saat ingin menikah selalu tertunda.
4. Olahraga itu penting agar tubuh tidak rapuh seperti pohon tua. Olahraga itu gampang, guling guling di atas kasur sampai berkeringat sudah dapat dikatakan olahraga.
5. Aktiflah jangan pasif, lakukan apapun jangan hanya berdiam diri, coba lihat pengemis dijalan kebanyakan hanya duduk diam kan. Kamu mau disamakan.
6. Jangan terlalu banyak tidur. Ngapain kamu hidup di dunia?
7. Jangan menyia-nyiakan waktu. Waktu itu adalah uang. Tanpa uang tidak ada kata bahagia. Tidak ada kebahagian semangat menjalani kehidupan tidak ada juga. Semangat hidup tidak ada dunia terasa hampa. Saat dunia hampa waktu akan tersia siakan. Silahkan terusin sendiri sampai puas.
8. Makan jangan terlalu banyak, saya suka nonton Garlfel. Kucing gendut dan imut yang pemalas. Jika kamu gendut jadi artis ya gak apa-apa. Silahkan saja.
9. Baca buku apa saja yang berbau positif, baik itu dari perpustakaan maupun dari internet. (tips terakhir ini hobi saya).

kenapa Tips nya hanya 9?, karena angka 9 adalah angka favorit saya.

18 thoughts on “Tips Agar Tidak Pemalas

    • Itu pun juga sama. Tidaaak(teriak depan orang lagi pacaran). Plak plak, (senang nya kena gamparan yg cewek).

      Moga dengan ke samaan kita saya juga ngikutin ke gantengan bang Jay. (bingung apa yang barusan di katain, kapan tulisan itu nongol di situ)

    • Sebenarnya saya juga sama. Bila siang saat tengah hari saya suka tidur karena ngantuk dan mumpung masih libur. Sulit untuk menghilangkan kebiasaan ini. Jika malam saya baru bisa tidur saat jam 00:00.

    • Iya, saya juga malas. Tujuan saya nulis itu agar memotivasi saya agar tidak malas lagi. Setelah liat tuch tulisan saya tidak nyangka!, apa benar itu saya yang nulis.

Silahkan bicara Sobat ::

