Kata Romantis Sadis


Kata romantis sadis ini berasal dari pemikiran saya.

1. Aku benci kamu… benci dalam artian benar-benar cinta padamu.
2. Aku lebih suka melati dari pada kamu karena melati itu putih yang artinya kesetiaan yang sesungguhnya. Saat aku bersama kamu, melati bagaikan menyatu di dalam hatiku.
3. Perlu kau ketahui bahwa antara aku dan kamu ada yang ke tiga. Yaitu, kata forever.
4. Saat di sisimu, bagiku perempuan di dunia ini terasa punah. Karena bagiku kau sudah cukup untuk mewakili perempuan di dunia ini.
5. Kamu cantik itu sudah biasa bagaimana jika kamu jelek. Jika kamu jelek pasti yang lain nya ancur.
6. Ku ingin kau mengerti bahwa aku gak suka kamu tetapi ku benar-benar meyukai kamu.
7. Kamu hanya cantik di mataku. Di hati ku kau melebihi segalanya.
8. Aku amat bodoh telah mencintaimu. Maksudku kenapa baru sekarang tidak dari dulu.
9. Hubungan kita putus. Dalam hal pacaran karena aku ingin menuju ke pelaminan denganmu.

27 thoughts on “Kata Romantis Sadis

  1. klu slama ini aku bilang sy kekamu itu smua kenyataan..

    tp klu hari ini gue bilang C.I.N.T.A ke lho itu sebuah kebohongan besar..

    jadi maaf klu slma ini ku mepermainkan mu..

Silahkan bicara Sobat ::

