Waktu Dan Jam Tangan


Waktu itu penting. Tanpa waktu sangat sulit dalam menjalani kehidupan. Banyak alat yang berkaitan dengan waktu. Tapi, diantara alat-alat itu yang sering di kenal adalah Jam. Jam banyak jenisnya, dan yang banyak diketahui adalah jam tangan dan jam dinding. Mereka berdua mempunyai kelebihannya masing-masing. Seperti dalam sisi harga, kebanyakan jam dinding lebih murah daripada jam tangan. Sebaliknya dalam segi praktis jam tangan jauh lebih diunggulkan.

Jam tangan banyak digunakan orang untuk memantau waktu tanpa harus repot.
Tips dari saya tentang jam tangan.
1. Pilih toko yang resmi jika ingin membeli jam tangan. Pengalaman pribadi jam tangan yang dijual oleh toko nakal adalah jam bekas atau jam hasil dari service. Ketepatan dalam mengatur waktu sangat diragukan.
2. Pilihlah jam tangan yang lebih ringan, tujuannya untuk tidak membuat tangan lelah ataupun pegal.
3. Periksalah semua fungsi jam kata lainnya otak-atik jam itu apakah tombol pada jam tangan dapat berfungsi dengan baik.
3. Antara jam digital dan analog, jam digital akan lebih hemat baterai jika tidak selalu di tekan tombolnya dan kebanyakan mempunyai beban yang berat sehingga membuat tangan cepat pegal. Untuk jam analog ketepatannya dalam mengatur waktu akan berkurang jika beterainya lemah.
4. Sekarang jam anti air sudah banyak dijual dipasaran. Saya anjurkan membeli jam jenis ini. Agar rasa was-was akan berkurang. Sayangkan jika baru punya jam, rusak begitu saja.
5. Dianjurkan jangan menggunakan jam tangan saat tidur. Mungkin akan berdampak buruk terhadap tangan anda.
6. Usahakan jangan sampai jam tangan anda sering terjatuh karena jika saja jam tangan anda terutama jenis analog tidak tepat dalam mengatur waktu dan tentunya anda sendiri yang nanti disusahkan olehnya.

Menurut saya jam tangan itu.
“Jam tangan bagaikan asisten yang setia dan pengertian bagi pemiliknya”

Dan untuk waktu menurut saya.
“Pengatur kehidupan otomatis yang nyata adalah waktu dan kita hanya bisa membuat variasinya”.

42 thoughts on “Waktu Dan Jam Tangan

  1. Penggunaan HP sebagai penunjuk waktu juga ternyata tidak seefektif jam tangan. Terbukti masih banyak orang yang bertanya tentang waktu pada orang yang memakai jam tangan, padahal HP ada di tangannya.

    • jika ingin lihat waktu lewat hp agak ribet. orang lebih suka yang lebih praktis. jam tangan hanya dilihat saja sudah bisa melihat waktu, tapi bila hp kita harus mengeluarkannya dari saku atau menekan tombol untuk melihat waktunya.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s