Dunia Imajinasi


Dunia Imajinasi,
engkau bisa menjadi apapun di sini,
khalayanmu bagaikan harta terindah yang kau miliki,
saat kau berduka kau bisa ke dunia imajinasi,
menghibur hatimu yang sendu.

Saya senang berimajinasi, bagi saya imajinasi adalah pemberi motivasi kepada saya di dunia nyata. Ketidak yakinan saya terhadap imajinasi membuat saya kaku di dunia nyata. Melalui imajinasi saya dapat menemukan beberapa ide. Dan ide itu dapat saya gunakan untuk berkarya. Bukan tidak mungkin imajinasimu tidak dapat diwujudkan di dunia nyata. Hanya saja kamu harus bisa membedakan antara logika dan mustahil. Jangan kamu lihatkan imajinasimu di dunia nyata karena hal itu tabu bagi sebagian orang. Kamu bisa mengungkapkannya melalui media yang ada, bisa berupa tulisan, lukisan, seni rupa, dan karya lainnya.

Sekilas dari imajinasi saya.
“Saya ingin menjadi pemimpin pasukan militer di negara tanah air saya. Sebelum itu saya harus, memiliki sarana dan prasarana militer yang canggih dan kuat. Diproduksi di dalam negeri. Bahan yang digunakan adalah bahan yang juga berasal dari dalam negeri. Sangat disayangkan sumber daya alam yang melimpah hanya diambil untuk kepentingan beberapa individu saja tidak untuk khalayak banyak. Mahasiswa/i berbakat diambil untuk berkerja untuk kepentingan militer. Jika dalam segi militer sangat maju, otomatis hal itu dapat menunjang yang lainnya juga. Jika suatu negara memiliki kekuatan militer yang kuat sudah pasti negara lain harus berpikir dua kali untuk berperang dengan negara itu. Jika saya menjadi komandan perang dan pemimpin suatu negara, saya akan melakukan kebijakan-kebijakan yang mengandung resiko. Yaitu, mengambil alih perusahaan asing, menghukum berat bagi orang asing yang melakukan kejahatan di dalam negeri termasuk pengedar narkoba hukum mati, tidak ada orang kaya yang sok berkuasa dengan diberlakukannya perataan derajat rakyat yang berada di bawah akan di sama ratakan, pembangunan akan dipercepat. Tidak ada kata kumuh ataupun rusak, akan segera diperbaharui dan diperbaiki dengan cepat”.
Sekian

16 thoughts on “Dunia Imajinasi

    • Imajinasi adalah kesenangan, tidak semua orang menyukainnya, padahal karena imajinasi kita dapat kreatif. Hanya saja gak bisa diungkapkan sembarang tempat. Menulis adalah hak. Cuekin aja dan terus berkarya.

  1. imajinasi membawa kesempurnaan manusia (budaya).
    dengan ditambah usaha, pasti “dream come true” (bahasa inggris sebenernya aku ga paha,)
    kata nya si…
    tapi aku percaya… tetap semangat sobat…!

    • tangan kak tra beda beda tebal sama yang ada di gambar. baguskan?

      aduh, ingin sekali bilang bahwa gambar itu adalah hasil jepretan sendiri. tapi, kak tra harus jujur gambar itu dari kakak google.

  2. Permisi temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh – PUTRA LANGIT ONLINE – dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG “LEGENDA PUTRA LANGIT” yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

Silahkan bicara Sobat ::

