Buat SIM


Keterangan: Tra itu adalah saya.

Hari ini Tra ingin buat SIM (Surat Izin Mengemudi). Pagi-pagi jam 09:00 WITA, Tra berangkat menggunakan Transmatic Red Alpha (motor Tra). Padahal Tra bangunnya jam 08:00 WITA itupun Tra harus menjemput tante Tra, karena mendadak Tra hanya cuci muka dan gosok gigi saja. Setiba di rumah 08:30 WITA, Tra harus bersiap-siap, cebur ke kolam buat mandi, guling-guling di atas kasur buat ngeringin badan Tra dan Milih baju buat ke POLSEK Kotabaru. Tra melakukannya dengan cepat seperti biasa karena Tra tidak suka lelet.

Tra tiba di POLSEK Kotabaru 09:09 WITA, cukup cepat ya Tra bawa motornya mungkin karena insting pembalap yang ada pada Tra. Di sana Tra harus berkunjung ke lima tempat yang telah di sediakan.
1. BRI, di tempat itu Tra harus melengkapi administrasi dan persayaratan. Di sini tidak membutuhkan waktu yang lama.
2. Loket Satu (pendaftaran), Tra di suruh kakak yang cantik buat mengisi formulir. Tra senang petugas loketnya cantik, Tra sedih mungkin karena grogi Tra banyak salah dalam pengisian formulir padalah tulisan Tra sudah seperti cakaran ayam, lengkap penderitaan formulir itu.
3. Loket Dua (pengisian data), di sini Tra di tanya sama pak polisi dan di foto-foto. Saat Tra di tanya tinggi badan, Tra jawab 165 cm tapi pak polisinya tidak percaya. Buat melacak tinggi badan Tra pak polisi perintah Tra berdiri di samping gadis cantik berbaju kuning (juga ingin membuat SIM sama seperti Tra). Sungguh sangat cantik, Tra ada hati sama dia. Akhirnya tinggi Tra jadi 160 cm, masih jauh tinggian Messi (pemain sepak bola idola Tra).
4. Loket Tiga (test pengetahuan lalu lintas dan pengambilan SIM nantinya), di sini Tra terasa seperti main game, Tra senang.
5. Lapangan POLRES (uji mengendarai di lapangan langsung), bermain melewati track mengunakan motor sungguhan.

Setelah itu Tra nunggu pengunguman, momen saat kelulusan muncul lagi. Bla bla bla, Tra kembali lagi ke loket tiga untuk mengambil SIM Tra. Jreng jreng SIM Tra sudah jadi 11:00 WITA.

32 thoughts on “Buat SIM

  1. Ping balik: Jejak Sunflower « Jayputra's Blog

  2. Hmmm… Kalau saya ya Tra, saya nggak bakalan tampilkan yang macam begini di blog saya. Soalnya rahasia itu keren!😆
    Sekarang kan saya jadi tahu dimana Tra tinggal, umur Tra berapa, tinggi badannya Tra berapa, dan jempolnya Tra seperti apa.😆

    • tapi, keren kan kakak tra?, rurimadani hebat dan juga makin cantik dengan avatar barunya.

      kakak juga udah lama pake motor september 2011 baru sekarang buat sim nya, setelah main kejar kejaran dengan polisi lalin, bikin kakak tersesat.

    • aku nggak bisa ngomong kak tra keren kalo nggak tau bentuk aslinya😛
      eciyeeeh kakak nyepik :3 mwahahah, asik kak kejarkejaran sama polisi ! aku sama kucing ayam T.T

    • mirif lo kakak yang asli dengan avatar kak tra, sama sama imut.

      ruri makin hebat aja, bisa main kekejaran dengan hewan lucu. kak tra juga pengen main kejar kejaran dengan macan tutul atau elang, sayang nya itu terlalu beresiko dan mustahil.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s