Mitos Berfoto


Mitos itu tidak lepas dari kehidupan sekarang. Walaupun sudah di era mordern hal itu masih berlaku dan dipercayai. Saya ingin share tentang mitos berfoto.

Sebelumnya saya bersenandung dulu ya. Udara yang segar di pagi hari, enaknya minum teh hangat dan ditemani alat buat memainkan pena. ech. Sekarang libur hampir usai, siswa/i baru dilengkapi atribut aneh berterbangan di jalan. Pasti gara-gara MOS, menurut saya hal itu tidak pantas lagi di era modern ini. Negara lain tidak melakukan seperti itu apalagi negara maju seperti Qatar, Korea, Singapura, dll. Kapan majunya Indonesia ini.

Kembali ke topik. Sebelumnya lagi saya ingin menyampaikan bahwa di sini sang Imajinator akan mengarang cerita sesuai imajinasinya.
Liburan ini saya menghabiskan waktu ke tempat di mana tokoh idola saya tinggal. Sebut saja Doraemon dan Naruto, selain berlatih jurus ninja dengan Naruto saya juga borong alat-alat Doraemon, seperti pisau Ghostface, senjata Assassins Creed, dll. Oh iya, saya sempat berfoto dengan mereka berdua, Doraemon dan Naruto. Sekaligus buat pamer sama kak Jenkna, sebenarnya sih buat tepatin janji. Gkgk.

Ini foto bersamanya:
foto idola
Wah Naruto bawa kataknya juga. Katanya biar tidak berjumlah ganjil saat berfoto. Menurut mitos jika orang di dalam foto berjumlah ganjil maka salah satu nya bakalan meninggal saat usianya belum tua dan meninggal secara menyakitkan. Ada lagi jika berfoto dengan jumlah ganjil maka kadang makhluk dunia lain akan ikut eksis. Untuk sementara cuma itu mitos yang saya tahu.

47 thoughts on “Mitos Berfoto

  1. Ping balik: Aplikasi Edit Foto Untuk Hp « Jayputra's Blog

  2. Ditempat saya mitos ini cukup dipercaya (foto ber-3). Emang apa hubungannya ya berfoto ganjil bisa menyebabkan meninggal saat usia belum tua dan meninggal secara menyakitkan?
    Wallahu’a’lambissawab…

    • sepertinya jika foto sendirian gak apa apa gan, seperti para artis, kecuali berfotonya di tempat angker pasti makhluk transparan juga ikut eksis. yang kurang bagus jika berfoto bersama dengan jumlah ganjil.

  3. haha..beneran diupload…ya sesama tokoh kartun tra emang pantees berada ditengah2 mereka.tp karena aku lebih real secara foto ya bagusnya foto sama orang beneran juga hehehe…coba doraemon sama narutonya tokoh real tra, jangan yang kartun bisa gak (maksa.com)

  4. ahaha,… iaya,..
    sering bgt gitu,.. setiap mau foto gx boleh bertiga,..
    kalopun terpaksa, musti cari joki foto di sekitar biar tetep bisa foto, hbis itu jokinya tgl dicrop

  5. iyaa sering bangeet tuhh klo foto takut dalm keganjilan.. katanya yang ditengah2 itu bakal duluan berpulang… heheh krn z gak pernah percaya.. tiap kali foto pastilah sayaa fine2 di tempatin di tengah……πŸ˜€

    • hehe. saya gak percaya yang gitu gituan. tapi, karena hal itu sering saya denger jadi saya coba share di sini. saya baru tau orang yang ditengah bakalan meninggal difoto yang ganjil. trims sharenya.

  6. hmmmmm..
    gitu ya….
    dulu waktu main ke gunung kelud juga gitu..
    kan kakak pingin foto sama orang yg jaga, tapi dia gak mau foto bertiga, ngajak rame2 katanya sih gak bagus,
    tapi kakak mikirnya bukan gak bagus, tapi bapak tu pingin foto rame2 heheee

    btw kapan Tra foto sama naruto??
    kok gak ngajak2???

    • hehe. gak semuanya kak. saya enggak ngepic sama Sogongke, Sinchan, kuntilanak, tetapi saya ngepic sama suster ngesot, jill, kak yisha juga.

Silahkan bicara Sobat ::

