Komik Kilat


Hay teman-teman. Saya ingin memperkenalkan komik kilat pertama yang berhasil saya buat. Komik ini berwarna karena saya suka warna. Di buat lewat ponsel G.PLUS dengan menggunakan aplikasinya. Komik yang aneh maklum amatir.

Tokoh utamanya saya. Saya menyukai seorang gadis. Tapi dia tidak menyukai saya. Dia selalu menghindari saya.
p1

p2

p3

p4

p5

p6

p7

p8

Ada pesan yang tersirat pada komik di atas.
Cinta itu akan muncul seiring waktu.
Tidak ada yang mustahil bagi cinta.
Cinta itu butuh perjuangan.
Jika kamu ingin cinta, kamu harus berusaha.

Phosting ini untuk menepati janji saya kepada Kak Izzawa.

38 thoughts on “Komik Kilat

  1. Ping balik: Aplikasi Edit Foto Untuk Hp « Jayputra's Blog

  2. Casing akan berganti sesuai perkembangan kepribadian kok, entah itu cowok atau cewek, pasangan harusnya bisa mengerti dan bersabar #pukpuk

    Eh, enak pake pixton.com tuh kayaknya kalau mau buat komikπŸ˜€

  3. Waaaahhhh, berarti kalau bukan karena menepati janji sama Kak Izzawa komik di atas tak pernah ada, dong! Dan karena Kak Izzawa Tra jadi ketemu jodoh, nih…cieeeeyyyyyy!πŸ˜€

  4. co cuitttttttttt banget TRAAA…πŸ˜‰
    Cinta memang butuh usaha ya, bukan cuma kata2 ajaπŸ˜‰

    tapi itu bukan sunflower ya TRA???
    siapakah gadis diatas?????? β“πŸ™„

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s