MoPress Aplikasi Dari WordPress Untuk Hp


Salam hangat semuanya. Sebagai Blogger Mobile admin Tra ingin berbagi tentang aplikasi java (J2ME) dari WordPress yaitu MoPress.

MoPress mendukung berbagai macam jenis ponsel yang memiliki Java. Aplikasi ini memungkinkan blogger dapat menulis artikel dengan jumlah karakter kata tak terbatas, menyisipkan gambar (audio dan video juga bisa pada tema blog WordPress tertentu), serta kode penulisan html.

Menulis dan menyimpannya tanpa terhubung ke internet. Koneksi internet hanya dibutuhkan saat pengambilan data blog dan mempublikasikannya. Aplikasi ini juga bisa membuat blogger dapat melihat komentar pada tulisan yang telah terbit ataupun mengedit tulisan yang telah terbit.

Besar ukuran MoPress 225.3 kb. Oleh karena itu MoPress mempunyai berbagai keterbatasan.

Silahkan download MoPress dalam format JAR di 4Shared:
mopress Masuk untuk unduh filenya di sini.

Semoga berhasil mendownloadnya dan selamat mencoba.

TTD Admin : ^_^ (Tra)

41 thoughts on “MoPress Aplikasi Dari WordPress Untuk Hp

  1. Wah, ternyata banyak juga blogger mobile di WP ya?

    Sejak tertarik untuk blogging, saya kebingungan pilih hosting blog yang simpel & praktis untuk dikelola melalui ponsel, akhirnya nemu MWB. Waktu itu saya gak bisa buka dashboard WP dari ponsel Symbian jadul, makanya mentok. Tapi akhirnya sekarang lumayan, saya mulai berhasil kelola blog WP dari ponsel. Saya pakai Wordmobi, sebab kalau MoPress gak support dengan screen reader yang saya gunakan, sebab saya seorang tunanetra.

    Salam kenal ya mas bro, mohon bimbingannya…🙂

  2. Wah blogger mobile mas? Ane jg blogger mobile, semua aktivitas blogging dari pertama bikin ampe sekarang semuanya dari hp, entar deh ane coba “barang” yg dibahas, siapa tau compatible ama hp ane, nice info gan

    • aduh, yang benar mbak… mbak punya salah satunya seperti ponsel, handphone, mobile, android, atau hape. bagaimana mbak?, mumpung sudah tahun 2012 manfaatin semua yang ada.

    • bener Jay, aku belum pernah punnya HP, krn belum perlu

      yg kamu sebutkan di atas sementara ini aku juga belum perlu, mungkin satu saat nanti kalau perlu baru berpikir berkali kali utk beli, tapi rasanya sampai saat ini aku nyaman nyaman saja tanpa aneka HP itu Jay, aku tipe org yg beli sesuatu krn perlu Jay🙂

    • wah keren mbak. sangat jarang lo yang bisa seperti mbak. saya sih gak mungkin bisa. saya juga membutuhkan hp hanya untuk internetan. terutama untuk mengurus blog. selain praktis juga bisa ngambil gambar di setiap saat. sayangnya hasil jepretan saya gak sebagus punya mbak Ely jadi cuma saya simpan di memory hp. hehe ^_^

    • hehe selamat datang Fiaz. iya nih blog saya makin miskin saja, tujuannya sih pengen buat tampilan blog se simple mungkin.

      Untuk update tulisan saya menggunakan opera mini 4 Fiaz, dan aplikasi itu cuma dipajang. ^_^ saya lebih suka tampilan opmin4 daripada mopress. gkgk

Silahkan bicara Sobat ::

