Adik Saya Yang Kena Musibah


Beberapa hari ini saya tidak update tulisan terbaru. Saya tertekan dengan musibah yang menimpa adik saya.

Musibah tidak henti-hentinya menimpa saya di bulan Ramadhan ini. Pertama saya sakit, suatu virus menyerang saya. Penyakit sekali seumur hidup. Saya amat tersiksa saat itu. Satu minggu saya harus menanggungnya. Kini setelah saya sembuh, selang beberapa hari adik saya yang mendapat musibah.

Jum’at, 10 agustus 2012 saya ketiduran sehabis sahur. Setelah bangun adik saya sudah tidak ada. Kata kakak sepupu saya, dia pergi ke sungai dengan teman-temannya. Orang banjar percaya hari jum’at adalah hari rawan akan musibah. Kehati-hatian harus ditingkatkan pada hari ini. Sayangnya adik saya mengabaikannya. Dia pergi ke sungai dengan menggunakan motor. Adik saya yang bawa motornya, dan dia juga menggonceng dua temannya yang lebih besar. Jalan menuju sungai cukuplah rusak. Kata adik saya dia hampir menabrak batu lalu dia rem. Motornya berhenti lalu jatuh bersamaan dengan mereka bertiga. Kaki adik saya terjepit dan yang sangat saya sayangkan tulang kakinya patah dan juga terluka. Dia di bawa ke rumah sakit.

kaki adik saya Selama 4 hari adik saya di rawat. Dan selama itu juga saya bolak balik ke rumah sakit. Padahal saya dan adik rencananya ingin mengunjungi ayah ke seberang hari sabtu kini batal dan sebaliknya ayah yang mengunjungi kami.

Adik saya sudah pulang, dan saat ini badan dia sangat panas. Tentu saya sangat khawatir. Saya sangat tertekan. Sobat doakan adik saya…

27 thoughts on “Adik Saya Yang Kena Musibah

  1. Berpikir positif dengan doa, ya, Tra! Semua pasti akan baik saja. Pasti nanti juga akan sembuh. Musibah tak ada hubungannya dengan hari dan tempat keramat. Semua sudah diatur sama Tuhan sebagai pelajaran hidup. Sekecil apapun musibah tersebut๐Ÿ™‚

    • Makasih semuanya Arie. Amin. Maklum itu kepercayaan turun menurun. Sebenarnya saya bisa mencegahnya, sayangnya saya mengabaikan firasat saya. Mungkin kamu benar, ini takdir yang sudah ditentukan yang di Atas.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s