Menjelang Idul Fitri di Kotabaru


Wah, gak terasa ramadhan di tahun ini akan segera berakhir. Di Kotabaru, tempat saya tinggal sudah mulai terlihat suasana menyambut hari raya Idul Fitri. Begitu pun juga di tempat-tempat sobat kan.

Setelah salat Asar saya berencana untuk cuci motor. Ada banyak hal yang dapat saya lihat di jalan-jalan Kotabaru saat mencari tempat cuci motor. Semua tempat cuci motor penuh dengan motor dari jalan Veteran, jalan Patmaraga sampai jalan Selokayang Kotabaru. Dan juga terlihat mesjid-mesjid di penuhi orang-orang yang ingin mengeluarkan zakat Fitrah. Warnetpun tidak lepas dari pantauan saya, telihat di muka warnet penuh dengan sepeda. Sudah pasti yang penuhi anak-anak, mereka bermain game online untuk nunggu berbuka puasa. Seperti biasa di hari-hari puasa sebelumnya. Padahal saya ingin otak-atik sebentar blog ini. Karena saya gak suka nunggu jadi otak-atik blognya saya tunda di lain hari.

Sampai akhirnya saya cape terus-terusan menelusuri jalan Kotabaru, saya memutuskan untuk pulang dan memilih tempat cuci motor yang dekat dengan rumah saya. Biar saya dapat pulang dan motornya di tinggal saja di sana. Setelah magrib hampir tiba rencananya akan saya jemput.

Wah, gak ada fotonya. Maklum karena laper jadi minat buat foto-fotonya gak ada.

Tidak sabar buat nunggu pawai takbiran. Tapi saya harus temani adik saya yang lagi sakit. Apapun akan saya lakukan untuk adik saya agar cepat sembuh. Cukup itu saja cerita saya.

Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri untuk semua muslimin dan musliman. dan Buat sahabat blogger mohon maaf jika saya ada salah dalam memberikan komentar dan merespon komentar. ^_^ Salam dari admin blog ini, TRA.

30 thoughts on “Menjelang Idul Fitri di Kotabaru

  1. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H. Taqobbalallahu minna wa minkum.
    Semoga Allah SWT menerima setiap amal yg kita perbuat.
    Mohon maaf atas segala salah ya bang.πŸ˜€

  2. di rumah saya cenderung biasa.. takbiran diawarnai petasan dan kembang api. pawainya tadi lewat sebentar pake drum set.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri ya Tra… Mohon maaf lahir bathin…πŸ™‚

    • wah, Tidak jauh beda perayaan lebaran di tempat saya. Petasan dan kembang api selalu mewarnai malam takbiran. hanya saja pawai di sini cukuplah lama, maklum yang ikut pawai cukup banyak.

      Selamat lebaran sobat.

    • Amin.
      Walaupun jarak membentang,
      Tidak bisa berjabat tangan,
      Tiada halangan,
      Tuk mengucapkan,
      Selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

      Salam blogger.

Silahkan bicara Sobat ::

