Jawab Pertanyaan


Salam sobat. Saya senang mendapatkan PeEr dari kak Tiara. Ini adalah pertanyaan yang diikutkan kak Tiara di Liebster Award. Kata kak Tiara, saya boleh ikut berpatisipasi, tapi gak dapat Award, karena Awardnya khusus untuk cewe.
berpikir

01. Apa yang terlintas saat dengar kata “Allah”?
Diciptakannya saya.

02. Antara “It’s My World” atau “Tikatiko Tale”, mana yang lebih cocok dengan karekter saya?
Saya pilih yang pertama buat kak Tiara. Bebas bertindak sesuka hati dan tidak ada aturan.

03. Fisika itu…
Sesuatu yang berpendapat bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

04. Hal yang sering dilakukan adalah “jujur walaupun itu menyakitkan” atau “berbohong untuk menghindari konflik”? #jujur
“Jujur walaupun itu menyakitkan” karena itu bagaikan tantangan bagi saya.

05. Apa yang kamu ketahui tentang seni budaya Ketoprak? #no googling please
Mungkin sejenis drama.

06. Keseniaan daerah apa yang kamu kuasai?
Malu mengakuinya. Ehm gak ada.

07. Apa yang kamu lakuin saat dunia seakan sedang tidak berpihak sama kamu?
Berimajinasi.

08. Ponsel isinya lebih banyak foto, sms, atau lagu?
Ponsel saya lebih banyak memuat foto dari kak Google

09. Apa yang terlintas saat dengar kata “Indonesia”?
Ingin menjadi komandan militer di Indonesia.

10. Apa nama blog kamu dan apa tujuan pemberian nama itu?
Jayputra’s Blog dan tujuannya hanya sebatas coretan dan ungkapan saya. Saya suka pertanyaan ini.

11. Tanggal yang paling berkesan selama hidup…
Tanggal 9 maret. Karena pada saat itu saya mulai bisa menulis dan membaca, dan semenjak saat itu saya dapat mengenal dunia

^_^ Selesai

45 thoughts on “Jawab Pertanyaan

    • haha, kalau saya sebaiknya. ngerjakan pr hari itu juga bahkan langsung ngerjain pr saat baru dikasih di dalam kelas ataupun lingkungan sekolah.

      cie cie siapa tuch yang dimaksud…

    • hehe, maklum saya baru bisa baca menulisnya saat kelas 3 sd, bodoh amat kan saya…
      ini momen yang tak terlupakan. mungkin karena itu saya dapat mengingatnya. gkgk

Silahkan bicara Sobat ::

