Serius Ngerjakaan PeEr


Salam sobat. Saya mendapatkan PeEr lagi. Kali ini dari kak Anis yang suka bunga Lotus, kalau saya suka bunga Toberose.
nulis
01. Kalau kamu disuruh menilai dirimu sendiri, nilai apa yang akan kamu berikan? A, B, C, D, bahkan E!
Saya akan berusaha untuk mencapai nilai A, untuk saat ini mungkin C

02. Apa yang kamu tanamkan dalam pikiranmu agar bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin?
Waktu yang terbuang tidak akan kembali saya selalu mengingatnya

03. Bagaimana caramu mengatasi malas?
Mandi 5 kali sehari

04. Kalau online apa yang lebih banyak kamu buka? fb, blog, chating, dll! alasannya apa?
Googling, mengambil data untuk mengisi forder-forder kosong di otak saya

05. Biasanya apa yang kamu lakukan bila berada di dalam kumpulan orang yang asing atau belum akrab?
Cuma diam, ini salah satu sifat saya

06. Apakah kamu bangga dengan daerahmu? apa yang kamu lakukan untuk menunjukan rasa banggamu terhadap daerahmu!
Tentu saya bangga, saya akan belajar rajin agar cerdas dan menjadi pemimpin di daerah saya suatu saat nanti

07. Habis sholat subuh (bagi yang beragama islam) apa kamu tidur lagi?
Jika hari libur saya akan tidur lagi, gkgk. Jangan ditiru y sob

08. Beberapa orang tempat curhatmu?
Ehm, gak ada. Lagi buka lowongan, siapa yang mau?

09. Menurut kamu, tepat enggak ngeblog untuk belajar menulis? dan bagaimana menurutmu blog Anis Lotus ini.
Saya rasa tepat dan saya juga melakukan hal yang sama. Yang jelas blog Anis Lotus jauh lebih baik daripada blog saya

10. Mana yang kamu pilih? pacar atau sahabatmu!
Disesuaikan dengan situasi

11. Apa yang kamu lihat dari orang saat pertama kali bertemu?
Hatinya, ehm penampilannya mungkin

34 thoughts on “Serius Ngerjakaan PeEr

    • dan juga musim kemarau 2pai. haha, maklum gak punya ide atau kebanyakan ide bingun buat posting yang mana. jadi, milih buat ngerjain peEr dari sobat blogger saja.

    • Hehe, mungkin yang menyebabkan malas adalah panas. Dengan mendinginkan diri mungkin bisa memudarkan malas. Bisa juga mengunakan cara lain selain itu.

      Wah, makasih banyak saya dapat nilai sempurna. #Langsung lompat kegirangan.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s