Jujur Yuk Pak


Sekelompok ilmuan sudah bapak-bapak melakukan penelitian. Mereka ingin membangkitkan kembali makhluk purba yang sudah jadi tanah ataupun punah. Penelitian mereka berhasil dan berancana melakukan penakaran. Terlebih dahulu mereka meminta izin kepada bapak masing-masing. Izin tidak diberikan mereka tetap mendirikan penakaran Dinoserius, itu nama yang mereka berikan pada hewan purba yang mereka tankarkan. Dan terciptalah taman Dinoserius. jujuryukpak
Dilain pihak. Pihak Dinoserius lagi mengadakan rapat serius untuk mengadakan kabur bersama. Mereka berhasil. Korban pun berjatuhan. Tempat penakaran ditinggalkan karyawannya. Taman Jujuryuk Pak diisolasi untuk mencegah korban selanjutnya.

Para ahli hewan purba yang belum diakui bapak-bapak sebagai ahli hewan purba mengadakan investigasi pada Taman Jujuryuk Park, untuk mengetahui masalah yang sedang terjadi.

Mereka menemui kondisi pantai yang berantakan. Terus masuk ke hutan tanpa rasa takut. Para ahli menemukan masalah utamanya. Sistem keamanan taman telah dibobol. Tiba-tiba seorang bapak-bapak berlari dari dalam hutan menuju mereka.
“Ada apa pak?”, tanya seorang ahli hewan purba.
“Tanya sendiri sama Trex yang di belakang!”

Para ahli hewan purba dan seorang bapak yang belum ditanya namanya kabur bersama berserta Trex di belakang mereka. Disaat-saat lagi berlari mereka semua sempat melakukan pembincangan.
“Jujur yuk, pak. Apa yang menjadi masalah pada taman ini”, salah satu ahli hewan purba yang berada dekat dengan bapak itu mencoba menyelidiki.
“Kami mendirikan taman penakaran ini tanpa izin. Sekelompok mahasiswa tak diundang menerobos masuk dan mengakibatkan sistem keamanan taman rusak. Para Dinoserius kabur, dan menjadikan manusia diluar taman jadi santapan. Nanti Dinoserius karnivora akan mati sendiri”
“Kok gitu. Langsung ending donk ini cerita”
“Gak tau tuch, sipenulis malas buat cerita panjang”

TAMAT

28 thoughts on “Jujur Yuk Pak

    • komentar pertama langsung dapat dua jempol dari saya. makasih kakak.

      hehe, saya kekurangan ide buat cerita. tdi saat googling ketemu gambar unik langsung dijadiin cerita.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s