Menatap Diri Sendiri


^_^ Salam sejuk sobat. Semua yang ada dalam diri saya tiba-tiba menurun. Ide, imajinasi, posting, blogwalking, minat, hobi, cemungut, mood, dll. Yang lebih parahnya lagi diri saya keluar dari dalam diri saya sendiri. Bagaimana mungkin saya buat puisi apalagi bertema cinta (padahal saya sendiri gak ngerti cinta), yang sebenarnya itu surat cinta. Itu sama sekali bukan diri saya, saya membuatnya asal-asalan atau hanya coba-coba. Dan Target saya buat 9 surat cinta terancam gagal, otak saya mengibarkan bendera putih yang artinya menyerah. Saya gak bakat dalam hal itu.

Saya gak bisa tidur malam, dan waktu siang saya tersia-siakan karenanya.

Tubuh saya lemas antara dua penyebabnya bila bukan karena jarang olahraga mungkin pengen sakit lagi. dll

Mungkin itu virusnya membuat semua kinerja aplikasi dalam diri saya turun (malas). Beruntung saya sudah menemukan Anti Virusnya, menatap langit…
langit atau langit yang menatap saya. Gak apa-apa tidak ada bedanya kan… Kata lainnya biar dapat dimengerti yaitu menenangkan diri, berdiam diri, mencari kesalahan pada diri sendiri dan memperbaikinya.

Padahal ada Anti virus yang ampuh yaitu mandi 5 kali, berhubung saya lagi malas, saya urungkan itu.

Manatap langit di siang hari yang cerah di bawah rindangnya pohon dengan di temani rerumputan hijau atau menatap layar televisi di depan kipas angin dengan di temani teh hangat Adalah cara saya menenangkan atau mendinginkan Hardware yang berkerja terus menerus dalam diri saya sekaligus delete virus M15.

Merestart pemikiran saya sekarang untuk mengembalikannya seperti dulu. Lalu menformatnya untuk mengatur kehidupan saya dari awal lagi untuk melangkah ke depan.

Mencoba melihat diri sendiri melalui awan. Mencoba menemukan jati diri dalam angan. Menjadi seputih awan dan seindah angan

:Tra

^_^ Maaf sobat kata-kata saya pasti akan sulit di mengerti.
Saya bodoh.
Saya aneh.
Saya mengakuinya.

35 thoughts on “Menatap Diri Sendiri

  1. Awas tuh tra, jgn lama-lama gt, ane jg pernah soalnya kaya gitu dan perlahan gairah untuk hidup menurun. Mending cari kesibukan baru..

    • Ide bagus itu kak. Cari kesibukan baru. Saya udah punya banyak rencana, seperti belajar melempar pisau dengan jitu, melukis di atas jurang, bikin teror mata elang.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s