Cerita MOMab di STKIP PB


Salam tak terhingga buat sobat semua. Lama tidak menulis tulisan terbaru lagi karena saya kemaren lagi melaksanakan MOMab. Saya ingin berbagi cerita saja dulu. Maaf buat kakak-kakak Blogger yang sudah memberikan saya PeEr, tapi belum saya kerjakan PeErnya.

17 september 2012. Saya dan teman-teman diberikan penjelasan tentang kegiatan MOMab yang akan dilaksanakan nanti. Kami semua dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok terdiri dari program studi berbeda-beda.

18 september 2012. Setiap kelompok mulai mempersiapkan perlengkapannya masing-masing. Di sinilah saya mulai berinteraksi dengan teman-teman yang belum saya kenal. Sekaligus pengeluaran terbanyak dalam kurung pemborosan, saya gak menyukai ini.

19 september 2012, dihari yang saya suka yaitu hari rabu. Beraneka macam situasi mencekam mulai saya dan teman teman alami.

20 dan 21 september. Pertama saya kira MOMab itu menakutkan, tetapi jika sudah terbiasa MOMab akan terasa seperti film horor. Dimana ada saat mencekam, menegangkan, dan akhirnya menyenangkan bahkan bisa bikin ketawa. Berbagai peristiwa pun pertama kali saya dapati. Seperti sandiwara para panitia MOMab, dll

22 september 2012. Hari terakhir MOMab bagaikan keluar dari jurang yang di bawahnya penuh dengan kuburan. Di hari ini kami semua melakukan berbagai permainan aneh bin gokil campur aduk dengan lucu tambah malu.

Semuanya berhasil dilalui. Saya banyak mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Mempunyai teman baru, dompet gak ada isinya itu menyakitkan, dll.

Satu hal yang amat berkesan dan tak akan saya lupakan, yaitu saat-saat bersama dengan teman-teman satu kelompok. Sungguh kenangan yang amat menyenangkan. Kini kami terpisahkan oleh waktu, kesempatan, jadwal perkuliahan, program studi kesibukan dan malu-malu kucing (ego campur tidak tapi mau).

Sekian dari cerita saya yang format dan bahasanya lebih dari aneh. Maklum saya menulis secara spontan menurut apa yang nongkrong dipikiran saya dalam kurung apa adanya.

19 thoughts on “Cerita MOMab di STKIP PB

  1. Ping balik: Liebster Award « Jayputra's Blog

Silahkan bicara Sobat ::

