Liebster Award


Saya dapat PeEr buat dapatin Award pertama saya. Saya senang. Terimakasih buat kakak-kakak yang memberikan saya PeEr. Biar tidak ada perbedaan akan saya kerjakan sekaligus. Sebelumnya saya minta maaf atas tertundanya PeEr ini Dikarenakan saya kemaren itu lagi melaksanakan kegiatan MOMab di perguruan tinggi.

Liebster Award
liebster
Contoh cara ngerjakan tugas untuk mendapatkan award ini:
1. Deskripsikan 11 hal tentang diri kamu,
2. Jawab 11 pertanyaan dari yang mengirimkan pesan,
3. Buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang baru yang akan dikrimkan pertanyaan,
4. Pilih 11 blogger lain untuk ikutan award ini.

Lembar jawaban:
11 hal tentang diri saya:
1. Pendiam
2. Takut jika didekat cewek
3. Tidak suka menunggu
4. Tidak pandai berbicara
5. Suka tidur siang daripada malam hari
6. Suka menulis, terutama menulis cerpen
7. Pemalu
8. Waktu kecil imut sekarang gak tau masih imut atau enggak
9. Ingin kembali ke msa kanak-kanak
10. Suka hal gaib dan percaya atau enggak saya dapat merasakan dunia lain
11. Melakukan apapun untuk sukses.
Yach udah sebelas, padahal ingin gambarin diri saya lagi.

Pertanyaan dari kak kangyaannn untuk Tra.

1. Cerita, adalah sesuatu yang tidak lepas dari kehidupan saya.
2. Cinta, saya baru merasakannya saat MOMab kemarin. Saya menyukai salah satu gadis yang sekelompok dengan saya waktu MOMab.
3. Tinggal, di Bumi. Indonesia tercinta, pulau Saijaan yang selalu di hati.
4. Kenangan, lukisan kehidupan masa lalu. Indah tapi kadang menyakitkan. Sebuah seni yang akan selalu berbekas dalam ingatan.
5. Indah, itu banyak. Mata saya yang menilai itu indah, bias berupa pesona alam, teknologi, dan gadis, dll
6. Dalam, sesuatu yang kadang sulit dijangkau atapun dilihat.
7. Khalayan, saudaranya imajinasi.
8. Jadi, kembaran selesai. Hasil dari suatu usaha atau system operasi.
9. Nostalgia, bersenang-senang dengan imajinasi menurut aturan masa lalu.
10. Masa, adalah waktu yang dominan di saatnya.
11. Silam, waktu dimana saya belum lahir.

Kata kak Falzart
Kesan seperti apakah yang terpikirkan di kepala Tra ketika Tra mendengar kata:

1. Ujian, saat mendengarnya saya takut dan ingin menghindarinya tapi si sukses melarang saya.
2. Besok, hari baru, awal baru, semangat baru.
3. Vampir, zombie yang telapak tangannya gak mau dekat-dekat dengan badannya.
4. Nyamuk, makhluk hidup yang paling jail dan ngeselin.
5. Kucing, imut dan ramah.
6. Debu, musuhnya kulit saya.
7. Langit, lukisan yang paling besar.
8. Pohon, sahabat saya.
9. Bisa, nama tengah saya.
10. Remas, telapak tangan lagi tauran dengan kertas.
11. Kocok, susu dalam botol.

Saya hampir melayang saat membaca kata-kat kak Sweetyvinz.
Tau kenapa?, langsung saja lihat kata-katanya, “Nah, sekarang giliran gue yang ngasih pertanyaan sama sobat blogger yang gue sayang and gue cintai *hehehe#. Gak susah ko, dan gak bakalan bikin kalian mijit dahi….. Ok, ni dia pertanyaannya”

1. Senja. Saat-saat terindah saat menatap langit dan waktu yang pas untuk mendapatkan inspirasi.
2. Bulan. Lampu neon terbesar di bumi.
3. Menulis. Makanan sehari-hari saya.
4. musik. Pengantar tidur saya dan membantu saya berimajinasi.
5. cantik. Punyanya cewek, termasuk kak Sweetyvinz.
6. sixth sense. Gak ngerti.
7. Skripsi. Alhamdulillah belum ngerasain.
8. Harapan. Impian mendekati cita-cita.
9. Hidup. Itu indah asalkan bermakna dan berarti dan disertai tujuan.
10. mencintai atau dicintai. Saya menginginkannya, sekarang belum merasakannya.
11. Sweetyvinz. Sudah saya pajang di album hati saya.

Kata kak Selfbside
“Pertanyaan dari gue yang harus kelian jawab, kalau enggak ntar gue nangis bak drama queen”, Hehe langsung kepertanyaannya saja.

1. Loyal, biasa saja. Padahal belum tau artinya.
2. Cinta, Konsleting antara hati cowok dan hati cewek.
3. Pengorbanan, Sesuatu yang paling berharga.
4. Sahabat, tempat berbagi dan bisa dipercaya.
5. Teman, jaringan komunikasi.
6. Ibu, tanpa beliau saya tidak ada.
7. Menabung, jaminan sukses.
8. Janji, pantangan.
9. Bebas, jika mempunyai sayap seperti burung.
10. Mimpi, film yang lebih seru dari bioskop.
11. Perbedaan, variasi yang membentuk keindahan.

Selesai.

Pertanyaan dari saya: Pilih saja sobat salah satunya jika malas buat jawab semuanya:

1. Pilih yang mana antara buatin WC DPR yang mewah atau beliin TNI beberapa Tank untuk menjadiakan pertahanan Indonesia kuat?
2. Kenapa kasus korupsi tidak menggunakan hipnotis saja untuk mengungkapkannya tanpa harus berbelit-belit untuk mengungkapkannya?
3. Bayangkan sebagian gaji DPR jika untuk rakyat bisa mewujudkan apa saja?, biaya perguruan tinggi tidak akan terlalu mahal, hak rakyat untuk mendapatkan kesehatan terpenuhi, lapangan kerja bisa dibuat dan itu akan membasmi pengangguran dan apa lagi sobat…
4. Jika saja Indonesia tidak mengeksport minyak dan bahan tambang keluar negeri rakyat Indonesia bakalan sejahtera karena kebutuhannya terpenuhi. Benar gak sobat pendapat saya…
5. Memperkuat pertahanan Militer atau memperkuat kemacetan. Memperbanyak Kapal perang atau memperbanyak mobil pribadi.
6. Satu hal kenapa Malasia berani dengan Indonesia?, kalau menurut saya karena Militer Indonesia lemah.
7. Apa susahnya hukum mati Koruftor?, jika alasannya karena hak asasi manusia itu tidak sebanding dengan hak asasi rakyat Indonesia yang sangatlah banyak.
8. Seharusnya Pemerintah Indonesia jangan ragu-ragu menghukum mati bagi turis yang membawa narkoba ke Indonesia. Lihatlah para TKI Indonesia, mereka tanpa ragu-ragu menghukum mati saudara kita. Jangan biarkan Penerus bangsa terbunuh oleh narkoba. Yes atau No sobat menurut kalian.
9. Apa menurut kalian imajinasi itu…
10. Apa manfaatnya tauran… Bikin cerdas enggak, buang status pelajar sih iya.
11. Katakan satu kata untuk saya…

Yang jawab pertanyaan ini siapa yang berminat saja… Maaf, saya takut ngerepotin sobat blogger lain.
^_^ Makasih

23 thoughts on “Liebster Award

  1. 3. Bayangkan sebagian gaji DPR jika untuk rakyat bisa mewujudkan apa saja?, biaya perguruan tinggi tidak akan terlalu mahal, hak rakyat untuk mendapatkan kesehatan terpenuhi, lapangan kerja bisa dibuat dan itu akan membasmi pengangguran dan apa lagi sobat…
    Bisa buat bangun jembatan yang rusak biar anak-anak di pedalaman bisa nyebrang ke sekolah. hehee😎

  2. Iseng nih lagi BT, ijin jawab sebisanya ya :margreen:

    1). TNI beberapa Tank untuk menjadiakan pertahanan Indonesia kuat😡
    2). Karena tidak semua orang percaya dengan mejik, dan bilah hal itu dilakukan bukannya tidak mungkin sang mejikers juga tidak akan korupsi (menipu)🙄
    3). Dan akan menghancurkan DPR itu senidri (Semakin Banyak Koruptor), karena nantinya mereka merasa kekurang denga gaji mereka dan imbasnya lagi kepada rakyat yang tidak berdosa. “Udah seaplak2 aja gajinya masih korupsi apalagi dipotong” :mrgreen:
    4). Belum tentu juga,kita lihat kondisi SDM-nya seperti apa, bukankah Indonesia pernah punya alat tempur yang bagus tapi tidak bisa mengoprasikannya. sekarang kita lihat adakah Alat penyulingan dari bahan mentah ke minyak jadi. Kalau sudah ada Siapkah Indonesia untuk mengoprasikannya ataupun dana pembelian alatnya. Siapkah pasaran indonesia bersaing dengan Negara luar, Beranikah Indonesia mengambil tindakan tsb❗
    5). Memperbanyak fasilitas kesehatan dan pendidikan:mrgreen:
    6). Menurut saya: Karena malaysia sudah tahu Indonesia tidak akan menyatakan perang, disebabkan akan berpikir lagi pada TKI yang berada di Negara itu. Jika untuk Militer saya kira Indonesia Kuat dalam hal berperang, terlebih melihat sekarang hubungan antara Indonesia dengan Negara berkembang sangat erat.
    7). Kalau ini saya setuju:mrgreen: kalau perlu Tembak Mati😆
    8). “Jangan biarkan Penerus bangsa terbunuh oleh narkoba”. YES😉
    9). Imajinasi adalah sebuah hayalan, pikiran, karya dalam bentuk abstrak yang akan dituangkan kepada bentuk nyata🙂
    10). Setuju “Membuang status Pelajar”. kalau dilihat dari positifnya anak akan tahu begitu keras kehidupan (secara pisikolog), tapi tauran terlalu banyak unsur tidak baiknya. jadi Katakan “Bubarkan Tauran”😆
    11). Salam

    • Makasih banyak. perbedaan pendapat itu variasi. dan itu indah.

      1. Tergantung seberapa luas y perbatasan di kalimantan dan papua. Ini saja ada wilayah indonesia di kalimantan di ambil malasia. Seharusnya Indonesia memproduksi Tank sendiri. Dengan menggunakan jasa anak pribumi yang dikirim keluar negeri untuk mendapatkan keterampilannya.

      2. Dokter bisa memastikan bahwa orang tersebut sudah terhipnotis apa gak.

      3. Ganti DPR yang malas (pecat apa susahnya), banyak yang mempunyai jiwa yang iklash.

      4. Anak muda pribumi bisa dikirim ke luar negeri untuk mendapatkan keterampilan mengendalikan alat tempur canggih. Kita mengizinkan eksplorasi tambang besar besaran di papua dan juga di wilayah indonesia lain untuk negara adidaya, kenapa kita tidak meminta alat penyulingan tersebut.

      5. setuju

      6. boleh juga

      7. sep.

      8. betul

      9. keren

      10. bubarkan tauran

      11. salam juga.

Silahkan bicara Sobat ::

