Ngeblog Lewat Hp


Yuhu admin kembali lagi dari penjelajahan. Saat jalan-jalan di facebook admin ketemu seorang teman di sana. Iseng untuk menjelajahin dinding facebooknya. Eh ketemu tautan menarik tentang trick facebook. Ternyata tautan itu menuju sebuah blog sederhana yang amat ringan di buka di ponsel.

Setelah tanya sama om google ternyata itu adalah blog’mobile (sebuah blog khusus ponsel).

Di sini sobat bisa ngeblog hanya melalui ponsel. Mengatur / setting juga bisa melalui ponsel. Pokoknya semua serba di ponsel.

Apa itu Mywapblog?, jawabanya lihat langsung di narasumbernya ya…

Ini salah contohnya sob buatan admin.
jay9.yu.tl
Gak keren kan sob. Maklum amatir. Pengennya sih mirip tampilan facebook ponsel. Tapi jadinya ya gitu.

Cara daftarnya gampang sob.
Isi formulirnya di sini.
Kemudian konfirmasi di email sobat. Jadi deh.

Keunggulan :
Mendukung HTML.
Obrolan sesama pengguna MWB.

Kekurangan :
Setting tema menggunakan kode RRS. (ribet)
Iklan ponsel permanen.

Itu menurut admin. Penggunanya udah banyak sob.
Moga bermanfaat. Teruslah bekarya.

6 thoughts on “Ngeblog Lewat Hp

  1. Kalo Mobile blog sih aku kurng memahami. Tapi emang tampilanya nggak bisa se meriah blog biasa ya🙂
    Ngeblog lewat HP juga bisa kok kalo kita bikin blog di wordpress maupun blogger.
    salam buat keluarga ya Jay!

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s