Cara Menampilkan Google PageRank di Blog


Saya ingin share cara mudah menampilkan Google PageRank atau kalau sebutan saya Ranking Blog oleh Google. Mungkin sobat sudah ada yang tahu tapi mungkin juga ada yang belum tahu. Langsung saja sobat.

Pertama sobat harus masuk ke halaman mypagerank.net. Biar gak ribet saya kasih jalan pintasnya langsung di sini.

Lalu pada menu “Google Pagerank Button” isikan [site URL] dengan alamat blog sobat. Kemudian klik [check PR].

Nanti, akan muncul beberapa gambar Google Pagerank / rangking blog anda. Klik salah satu gambar yang anda inginkan. Setelah itu kode akan muncul di bawah gambar tersebut. Salin semua kode tersebut (copy) kemudian letakan pada widget teks html blog sobat (paste). Selesai.

10 thoughts on “Cara Menampilkan Google PageRank di Blog

  1. tapi setelah saya kasi kok angkanya nol, itu gimana? kalau ada waktu liat di blogku apa ada kesalahn dari aku cara memasang Pagerank

Silahkan bicara Sobat ::

