Melihat Ranking Blog Teman


Melalui wabsite mypagerank.net kita juga bisa melihat ranking blog teman oleh google.

Sebelumnya saya ingin ungkapin rasa senang karena sekarang blog saya udah dapat ranking satu oleh kakak google. Bagi saya itu bagaikan dorongan bagi saya untuk rajin ngeblog.

Saya juga melihat ranking blog teman melalui mypagerank.net saya bangga blog saya masih berada di atas padahal mereka lebih dahulu lo dalam dunia blogging.

Fiaz adalah teman pertama yang saya kenal di dunia blogging, dari sanalah saya dapat inspirasi dan belajar ngeblog. Walaupun nilai biologi dia tinggi tapi Blog dia hanya dapat ranking tiga oleh google. Wah, masih kalah dengan saya dunk. Kan blog saya dapat ranking satu. Haha.

Kak Cumakatakata, masih memegang rekor sebagai yang paling banyak berkomentar di blog saya dan memperkenalkan sisi menyenangkan ngeblog. Makasih kakak. Blog kak Cumakatakata mendapat ranking dua oleh google. Juga masih mendingan blog saya karena dapat ranking satu. Gkgk

Itu saja yang bisa saya tuliskan. Saya gak pandai dalam merangkai kata. Hiks

Cara melihat ranking blog teman. Masuk ke sini. Isikan “site URL” dengan alamat blog temanmu kemudian klik “check PR”.

17 thoughts on “Melihat Ranking Blog Teman

Silahkan bicara Sobat ::

