Meniru Tokoh Idola Untuk Sukses


Ku amat idolain tokoh animasi Naruto namanya Kakasih. Selain cerdas dia juga malas cocok sekali denganku. Selain itu banyak sifat-sifat yang sama lainnya. Seperti sering datang terlambat, ngerjain sesuatu dengan cepat, dan gak suka menunggu. Saat MA dulu ku sering datang terlambat saat kuliah pun juga gitu, entarlah mungkin sudah begitu apa adanya. Kalau ku mandi, ku gak suka lama lama, apalagi makan, karena ku butuh waktu buat malas malasan.

Seperti halnya Kakasih yang mempunyai rasa penasaran yang menghasilkan minat begitupun aku. Jika ku tertarik dalam suatu hal aku tidak akan berhenti sampai ku benar-benar menguasai hal tersebut.

Satu hal teknik Kakasih yang belum ku kuasai yaitu teknik menirunya. Jika Kakasih memiliki teknik meniru yang sempurna kalau aku juga bisa menggunakan teknik meniru hanya saja belum sempurna. Untuk mencontek itu bukan termasuk. Aku menirunya untuk menyempurnakannya. Seperti halnya ku tertarik dengan seseorang, orang tersebut selalu bisa menjawab soal, aku pun juga harus bisa dan harus lebih baik dari dia.

Yang paling ku suka teknik sharinghannya. Menggunakan teknik teknik tertentu untuk mengerti sesuatu dengan cepat. Ku aplikasikan untuk teknikku belajar. Moga ku bisa sehebat Kakasih. Sebenarnya namanya Kakashi Hatake tapi ku biasa menyebutnya guru Kakasih.

11 thoughts on “Meniru Tokoh Idola Untuk Sukses

  1. Hmm.. kalo gue malah maunya kayak si Pain. (hei! namaku Pai ya bukan pain!!). why? cos dia bisa memecah tubuh jadi enam. enak bisa nyuruh yang satu nyuci, yang lain disuruh cari gebetan, yang lain suruh kuliah, hehehe

  2. ciri-ciri orang sukses adlh orang yng bisa mengenali kemapuannya sendiri, seperti Kakasih (pake H ya?), dia bukan males tapi kayaknya dia lebih suka tantangan, mungkin kamu juga gitu, tipe yang lebih tergerak kalo ada saingan, satu saran aja, pinter-pinter cari saingan, jangan galau kalo gak ada saingan karna Life Must Go On

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s