Ngeblog Versi WordPress Mobile


Dengan tampilan wordpress sekarang, sangat mendukung blogger mobile dalam mengelola blog. Saya merasa terbantu dengan ruang kerja atau dasbord versi mobile, walaupun fitur yang terbatas tapi itu sudah cukup.

Untuk menggunakan ruang kerja admin wordpress versi mobile masuk menggunakan link ini https://m.wordpress.com/ , loggin di sana.

Menu yang tersedia di antaranya,
Tulisan Baru : di sini sobat bisa update posting terbaru dengan mudah.
Baca Blog : fitur yang memudahkan sobat melakukan blogwalking. Berkunjung dan membaca postingan atau artikel blog sahabat.
Blog Saya : di sini sobat bisa melihat jumlah post yang diterbikan, halaman blog, komentar serta kunjungan hari ini dan kemaren.

Semoga bisa membantu. Sekian dari saya. Makasih.

@putratm

7 thoughts on “Ngeblog Versi WordPress Mobile

  1. Gue juga sempat kemarin jajal versi mobile, cuma gue lebih suka versi non mobile. cos bisa nyisipin emoticon dan gambar dengan mudah. Gue suka mobile cuma buat lihat statistik pengunjung aja, hehehe😀

Silahkan bicara Sobat ::

