Humoris Berteman Dengan Lebay


Bayangin sendiri dah kaya gimana orang yang Humoris berteman dengan orang yang Lebayis.

Sebelumnya saya ingin ungkapin sesuatu. Sebenarnya saya bercita-citanya pengen jadi orang yang humoris, pertama kan dengar cita-cita kaya gitu. Jika udah dengar ya udah, jangan di ungkit ungkit kan saya malu. Haha lucu lucu. Ngelawak sendiri ketawa sendiri. Dua rius lawakan saya emang gak lucu. Mendekati gak jelas.

Saya ingin targetkan punya teman yang lebay, yang namanya Raisya. Itung itung dapat nyadarkan dia bahwa lebay itu tidak baik buat kesehatan mata, bisa bisa air mata bakalan habis. Mau tau kenapa, baca sampai akhir ya…. Ehm, tapi Ini target benar benar aneh, udah gitu ada syaratnya. Yakin dah gak bakalan terwujud nih target. Tapi mungkin karena tujuan baiknya itu bisa saja akan bikin terwujud. Harapannya sih terwujud. Gak terwujud juga gak apa apa. (UJUD : BERISIK NAMA AKU DI PANGIL PANGIL)

Yang jadi kepikiran pasti dah ada kejadian yang tidak menyenangkan. Seperti Komik yang saya buat di bawah ini…

chapter0

Keren kan komiknya.Hobi saya membuat komik, tapi dari dulu sampai sekarang hasilnya gak ada peningkatan. Namanya usaha ya begitulah. Kata kakak Bondan jangan menyerah. Jadi saya tidak menyerah.

Sekian dan terimakasih yang udah paksa paksain datang kesini tetapi kecewa di kirain cerita ternyata cuma ocehan. Ya maaf.

8 thoughts on “Humoris Berteman Dengan Lebay

    • Haha, Fiaz lagi galau atau kenapa nih, jangan-jangan barusan nabrak Benc*ng ya…. Jelas jelas Fiaz yang lebih mahir buat komiknya. Kalau kakak kamu ini cuma bisa coret coret.

    • Itu Raisa mungkin. Tapi cyus tuh kakak bintang iklan campur penyanyi cantik amat. Udah gitu suaranya merdu, kalau di bandingin suara tupai masih merduan itu. Jarang jarang lo cewek cantik suka minum kopi. Emangnya tuh kakak beneran suka minum kopi ya. #Garuk garuk kepala teman.

Silahkan bicara Sobat ::

