Stand Up Komedi Ala Putra


Di siang hari yang terik aku dengar suara nyanyian kodok terjepit truk pengangkut sampah. Ku cari cari asal suara. Sekitar 360 detik kurang aku sadar, ternyata itu suara perutku. Ku lihat dapur semuanya kosong, aku baru ingat aku gak punya dapur. Tapi aku tidak khawatir, kan dompetku tebalnya minta ampun, tapi sayang itu kan dulu.

Daripada terus-terusan merasa lapar mendingan aku dengerin radio. Ku cari radio di gudang tetangga, radio ketemu aku shock saat lihatnya ini radio atau tempat nongkrong laba-laba. Maklum lama tidak di pakai. Aku nyalain radionya, radionya tidak nyala-nyala. Aku curiga, ini pasti gara-gara faktor usia atau benar-benar rusak. Aku puter tuh radio 360 derajat akhirnya nyala juga. Saat itu ada acara yang puter-puterin lagu dan ini bukan acara turnamen gasing lo. Aku tertarik ikut request lagu.

{ Aku : Halo Radio Asyik }
{Penyiar : Iya, Dengan siapa ini }
{Aku : Putra, aku request lagu ya}
{Penyiar : Boleh mau request lagu apa?}
{Aku : Aku request lagu Betawi yang judulnya “Rujak Bebek-Sayur Asam”, Langsung antar saja ke rumahku},Eh Penyiar radionya marah-marah.

Udahan sampai segitu saja ceritanya. Besok aku harus belajar bersama dengan teman-teman untuk persiapan dengan musuh bebuyutan UAS alias Ujian Akhir Semester. Doain ya.. moga besok materinya masuk semua ke otak.

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s