Pengintaian NSA Di Sini


Badan Internasional satu ini tidak habis-habisnya berulah ya, kalau badan aku jika terlalu berulah pasti bakalan habis kena pegal-pegal semua, eh beda ya.

Emh, tidak puas mengintai jaringan komunikasi, NSA juga melakukan pengintaian kepada pengguna blog WordPress, blog aku juga kena donk, antara bangga dan tidak, aku jadi bingung, bangga tulisanku juga dibaca pihak NSA, dan tidak bangganya tulisan yang aku kasih password juga NSA baca. Nanti jika NSA bilang ke teman-temanku habislah riwayatku.

WordPress pun tidak tinggal diam, ia mengajak kepada penggunanya untuk memasang BANNER yang isinya protes dan keluh kesah wordpress terhadap pengintai NSA.
Kalimat ajakannya kurang lebih seperti ini :

Mari Tunjukan dukungan Anda, ayo berinisiatif untuk melawan NSA karena telah lancang melakukan pengintaian di blog kita tanpa ngetuk pintu dulu, dengan cara menambahkan banner ke situs Anda. Banner akan muncul di bawah kalau di atas namanya bannjir, dan berupa pita hitam kecil kalau kelihatan besar oleh anda kemungkinan mata anda juling mohon diperiksa ke dokter. Banner akan muncul di sepanjang bagian bawah situs Anda seperti yang digambarkan di bawah ini. Di lakukan sampai Februari tahun 2014 atau sampai Anda menonaktifkan Nyawa anda sendiri banner.

Sebagai bagian dari wordpress aku pun ikut serta, berikut caranya. Lihat gambar saja ya… Kerongkongan saya serek, tinta polpen saya juga hampir habis.

7 thoughts on “Pengintaian NSA Di Sini

Silahkan bicara Sobat ::

