Hp Murah Untuk Ngeblog


Sebenarnya bukan masalah handphone atau HP nya tapi karena penyedia blogging wordpress yang menyediakan layanan blogging mobile atau ponsel sehingga memudahkan blogger membuat postingan lewat HP.

Sekarang orang-orang pada maju, saya sebaliknya. Di mana orang-orang pada punya HP Android & Blackberry, HP saya masihlah HP Cina & saat ini saya mencapai rekor terbaru. Dulu harga HP Cina saya 600000 rupiah, kini saya punya HP Cina baru lagi seharga 300000 rupiah.

Mito 199, HP saya sekarang & merupakan HP saya satu-satunya, karena sebelumnya sudah rusak setelah pemakaian 6 tahun lebih. Kini saya punya HP baru, saya harus bisa menjaganya tidak seperti sebelumnya. HP ini mempunyai model merk sesuai angka kesukaan saya 1 dan 9, walaupun tidak mendukung program java sehingga tidak bisa menggunakan opera mini setidaknya HP ini bisa internetan sesuai dengan hobi saya dan postingan ini postingan pertama saya menggunakan HP ini, yang saya suka HP ini ringan & tipis, punya pemutar musik, kamera dan radio.

2 thoughts on “Hp Murah Untuk Ngeblog

    • Dulu saya juga rajin posting, sekarang jarang tapi mungkin setelah munculnya HP yang tidak canggih sama sekali yang sekarang saya punya, saya bisa rajin posting kembali. Paling senang posting saat lagi gak ada guru yang ngajar di sekolah alias jam pelajaran kosong alias terbengkalai, juga saat nunnggu dosen.

Silahkan bicara Sobat ::

