Tujuan Baru Blog Ini


Kalau ditanya blog ini fokusnya ke mana, saya sebagai admin juga gak tau. Beberapa kali saya ingin menfokuskan blog ini ke satu tujuan hasilnya nihil.

Terakhir kali saya ingin membuat blog ini fokus meposting komik buatan saya. Baru beberapa postingan, saya nyerah. Alasannya banyak salah satunya saya ditertawain sama teman blog saya yang mahir dalam membuat karikatur atau komik, yang terakhir saya butuh waktu lama untuk membuat komik jelek saya. Kalau saya gak suka yang lama dan ribet serta menampakan dengan jelas kekurangan saya.

Jadi saya putuskan mengubur tujuan blog tersebut di TPU yang tersedia dunia maya.

Sekarang saya punya tujuan baru yaitu memposting foto-foto hasil jepretan saya melalui handphone kesayangan saya yang baru, yang murah, tidak canggih tapi ringan, tipis dan dapat menghubungkan saya ke dunia internet walaupun banyak batasannya.

Sayangnya kabel data HP saya gak bisa diharapkan, jadi saya nunggu uang saya terkumpul untuk membeli bluetooth eksternal untuk PC saya,di HP gak bisa upload.

One thought on “Tujuan Baru Blog Ini

Silahkan bicara Sobat ::

