Cerita Nyata Peringatan Bagi Yang Pulang Kerja Malam


Peringatan untuk wanita bahwa berhati-hatilah saat menaiki taksi yang bernomor plat 123 di malam hari. Karena ada sebuah cerita yang beredar luas yang menceritakan seorang wanita yang pulang bekerja pada tengah malam, dia yang biasanya di jemput orang tuanya terpaksa harus pulang sendiri karena orang tuanya sedang pulang kampung. Wanita itu menunggu taksi dipinggir jalan, kemudian sebuah taksi no 123 berhenti di depannya. Dia pun segera memasui taksi tersebut. Saat dia sudah di dalam taksi, dia lalu menyebutkan tujuannya, taksi itupun berjalan.

Di salam perjalanan wanita itu merasakan ngantuk yang amat sekali dan akhirnya dia tertidur di dalam taksi. Dia terbangun saat taksi yang dia naiki melindas sesuatu. Wanita itu lalu melihat jamnya, dan dia sadar sudah 2 jam dia di dalam taksi dan seharusnya dia sudah sampai di rumahnya 1 jam yang lalu. Tapi dia heran dia belum sampai juga, taksi yang dia naiki berjalan sangat lamban tidak seperti saat sebelum dia tidur taksi itu melaju kencang. Wanita itu melihat di sekeliling taksi lewat jendela, yang dia lihat cuma pepohonan lebat dan jalanan yang dia lalui itu terlihat sangat sepi. Wanita itu merasa ketakutan lalu memerintahkan supir taksi untuk melajukan taksinya dengan cepat ke tujuannya tapi supir taksi itu tidak menghiraukan ucapannya. Wanita itu pun lalu mencoba melihat ke bangku supir taksi tersebut, alangkah terkejutnya dia tidak menemui supir taksi tersebut dikemudi sedangkan taksi yang dia tumpangi masih berjalan. Tanpa pikir panjang dia pun ke luar dari taksi berlari secepa mungkin meninggalkan taksi yang melaju dengan lambat tanpa supir tersebut. Dari kejauhan dia mendengar suara teriakan supir taksi tersebut,”jangan lari, kamu belum bayar”. Ternyata taksi itu mogok dan di dorong oleh supir taksi tersebut. (Ceritanya belum selesai)
Itu cerita peringatan dari penulis untuk wanita yang dimaksud agar segera membayar ongkos taksinya. Sekian cerita yang di sampaikan oleh penulis selanjutnya cerita akan di lanjutkan oleh supir taksi tersebut.

Saat tengah malam, supir taksi mendapatkan penumpang seorang wanita yang baru pulang kerja, wanita itu tertidur di dalam taksinya karena kelelahan. Saat dalam perjalanan, taksinya mengalami mati mesin, dia pun mendorong taksinya . Supir taksi itu terus mendorong taksinya tanpa menyadari di depannya ada turunan. Taksinya pun meluncur cepat,si supir berusaha menghentikan taksinya dengan menahan laju taksinya di depan, tapi taksi nya justru tetap melaju bahkan membuat si supir terjatuh dan melindasnya. Si supir tewas dan terseret taksinya sendiri seningga membuat laju taksi melambat di turunan, saat itulah si penumpang taksi itu keluar dari taksi dan berlari.

Wanita penumpang taksi itu lari ketakutan dia tidak tahu harus ke mana, karena kelelahan dia pun berhenti, tiba-tiba dia sadar alangkah terkejutnya yang dia bawa bukanlah tasnya melainkah sebuah buku catatan, wanita itu membuka buku catatan itu dan dia baru tahu bahwa supir taksi yang taksinya dia tumpangi adalah penulis cerita horor dan salah satu ceritanya persis seperti cerita ini. Setelah wanita ini selesai membaca cerita tersebut, tiba-tiba dia melihat taksi yang dia tumpangi tadi meluncur dengan kencang menujunya, wanita itu tidak sempat menghindar dan taksi itu juga melindas wanita tersebut sehingga wanita tersebut tewas seketika.

Akhir cerita, baik tokoh dalam cerita maupun penulis dan pembaca cerita ini sama-sama mati.

Dan sebenarnya ini adalah cerita peringatan bagi pembaca agar tidak membaca cerita ini, tapi karena sudah terlanjur membaca ya sudahlah.

3 thoughts on “Cerita Nyata Peringatan Bagi Yang Pulang Kerja Malam

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s