Dana Besar Untuk Mahasiswa Yang Bersedia Drop Out


Industri teknologi kini telah menjadi salah satu sektor bisnis terpenting di dunia. Para pelaku bisnis menjadikan industri teknologi sebagai lahan potensial pengeruk keuntungan yang sangat menggiurkan.

Tak sedikit nama-nama mentereng yang berangkat dari industri teknologi masuk ke dalam jajaran papan atas daftar orang terkaya di dunia. Sebut saja Bill Gates dari Microsoft, Sergey Brin dan Larry Page duo pendiri Google, atau Mark Zuckerberg, bos besar jejaring sosial Facebook. Mereka sukses, kaya raya, dan produk-produk besutannya berguna bagi kepentingan hidup khalayak.

Namun tahukah Anda jika sebenarnya sebagain besar petinggi dan inovator industri teknologi itu tidak memiliki gelar sarjana, alias tidak lulus kuliah?

Ya, ternyata banyak di antara para petinggi dunia teknologi yang sukses bukanlah seorang lulusan universitas terkemuka dunia, seperti Havard, Oxford, MIT, Cambridge, atau Berkeley. Entah kenapa pendidikan formal tampaknya tidak cukup untuk menampung gairah kreatifitas dan ide-ide gila sang teknopreneur.

Peter Thiel, libertarian sekaligus investor kaya raya keturunan Amerika Serikat – Jerman, bahkan sempat membuat kampanye gila saking terobsesinya dengan kisah kesuksesan para teknopreneur populer.

Dilaporkan laman Business Insider, Thiel sempat menawarkan gelontoran dana besar bagi para siswa di AS yang bersedia dan rela drop out dari sekolah masing-masing. Asalkan dengan syarat, mereka mau membangun sebuah usaha baru berbasis teknologi atau internet.

One thought on “Dana Besar Untuk Mahasiswa Yang Bersedia Drop Out

  1. Bukan asal DO lho ya!! yang jelas sebagian Investor, penemu, dan kreator bidang IT yang sukses adalah mereka yang punya passion besar di bidang IT. dan mereka rela menderita dan berjuang tanpa lelah mewujudkan mimpinya!🙂

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s