Diproteksi: Daftar File Tugas

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

Ikutan Atap Rumah Bangsa

Lama tidak ngacak ngacak nih gubuk. Terakhir bikin posting gak jelas sebelum TRA Ujian Akhir Semester, kini udah selesai. Tra mau nyampain kepada sobat semua yang tersesat ke sini dan baca nih postingan ada lomba seru bagi yang pintar bikin poster, TRA saja yang gak pinter bikin poster juga ikut lo.

Papan Peraturan :
Poster Pengunguman Lombaa

Karya TRA Versi Ngaco :
Poster Lucu

Karya TRA versi apa adanya :
Poster Lomba

Tidak Semangat

Akhir-akhir ini saya tidak mempunyai dorongan untuk membuat komik. Jadi blog ini terbengkalai. Karena saya kurang suka merangkai kata, jadi jika saya ingin buat postingn terbaru di gubuk ini saya pasti upload komik buatan saya. Tapi namanya juga hobi, walaupun sempat patah semangat karena diejek, sekarang keinginan saya kembali muncul untuk membuat komik kembali. Walaupun lembar demi lembar, entar bakalan jadi buku komik beneran. Amin.
page10