Andai Aku Pengguna Edo Tensei


Edo Tensei adalah teknik terlarang di animasi Naruto. Di mana penguna Edo Tensei dapat menghidupkan orang yang sudah mati dan menjadikan dia sebagai anak buahnya. Tetapi untuk melakukan ini pengguna Edo Tensei harus memiliki DNA orang yang dia hidupkan dan tubuh manusia yang masih hidup sebagai wadah orang yang di hidupkan nanti. Orang yang di hidupkan nanti wujudnya sama persis dengan manusia pada umumnya. Pengguna Edo Tensei terhubung dengan Edo Tenseinya (manusia yang dihidupkan). Sehingga pengguna Edo Tensei dapat menteransfer kemampuannya kepada Edo Tenseinya serta dapat berbicara dengan Edo Tenseinya melalui pikiran dengan jarak sangat jauh.

Sharingghan adalah kemampuan mata di animasi Naruto. Di mana penggunanya dapat meniru kemampuan apapun dengan cepat dan sempurna.

Andaikan aku penguna Edo Tensei yang memiliki sharingghan, maka aku akan menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri dan menjadikan dia sebagai wadah Edo Tenseiku nanti. Jika dia (orang yang ingin bunuh diri) ingin mati aku akan mewujudkannya tetapi dengan memanfaatkan tubuhnya untuk sesuatu yang lebih berguna yaitu sebagai wadah kehidupan bagi Edo Tenseiku, selanjutnya aku akan menggunakan teknik Edo Tensei untuk:
Edo Tenseiku

1. Menghidupkan gadis cantik di Jepang dan memberikannya kemampuan bela diri yang ku pelajari berkat sharingghan yang ku miliki. Aku memberikan perintah kepada Edo Tensei itu untuk membunuh setiap laki-laki hidung belang yang ingin berniat jahat padanya.

2. Menghidupkan seorang penembak jitu dan memberikan perintah kepadanya untuk menembak para koruptor di Indonesia. Dengan ketentuan jangan sampai mati dan hanya menyakiti koruptor itu saja. Tujuannya agar para koruftor dapat merasakan sakit sebagaimana rasa sakit yang di derita rakyat banyak akibat perbuatanya.

3.Menghidupkan seoarang Hacker dan membagikan kemampuan sharingghanku pada Edo Tenseiku itu agar dia dapat mengembangkan kemampuannya. Memberikan perintah padanya untuk melakukan serangan Cyber kepada pesawat tanpa awak milik Israel dan mengendalikan pesawat tersebut untuk menyerang Australia yang tidak bisa mengharagai privasi negara lain.

Itu sebagian dari imajinasi ku sobat, bagaimana dengan sobat sendiri…

7 thoughts on “Andai Aku Pengguna Edo Tensei

  1. -_- kamu OD naruto yaa.. waaa ampe segitunya.
    kalo aku lihatya sihh…
    Tuhan gak membuat kemampuan semacam itu bagi manusia. lha kalo manusia ada yang kayak gitu. bisa kacau dunia.
    yang punya edo tensei, ngehidupin yang mati.lha nggak ada yang mati ntar! :p wekekek

Silahkan bicara Sobat ::

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s